Gencar, Wakapolres Badung di Tengah Pandemi Salurkan Sembako ke Masyarakat

0
16

Persindonesia.com Badung – Ditengah Pandemi covid -19, Kepolisian Resort Badung, terus gencar melakukan kegiatan social, dengan cara membagi-bagi sembako kepada warga baik melalui yayasan Yatim Piatu maupun secara langsung door to door.

Pembagian sembako yang dilakukan Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH di beberapa tempat disambut hangat masyarakat maupun pengurus yayasan yang bergerak di bidang sosial.

Bhayangkari Mendukung Anggota untuk Aktif Produktif dan Inovatif Demi Kemajuan Bangsa Yang Semakin Kuat

Kompol Putu Utari mengungkapkan, pembagian sembako kali ini merupakan yang ke sekian kalinya, dari para donatur maupun menyisihkan sedikit penghasilan anggota untuk disalurkan ke mereka yang membutuhkan.

“Kita mencoba berbagi rejeki dengan saudara saudara kita, yang ekonominya tergolong kurang mampu yang  terdampak akibat wabah virus corona, mulai dari yatim piatu atau masyarakat kurang mampu,” terangnya. Jumat (23/10) usai melakukan kegiatan tali kasih.

Astaga! Motor Curian Belum Laku Dijual, Pelaku Keburu Ketangkap Polisi

Penyaluran sembako ini, dengan mendatangi mereka secara langsung untuk menghindari kerumunan warga banyak, serta menggunakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.

“Kami berharap, pemberian sembako dan masker ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah  wabah virus corona. Penyaluran paket sembako ini sudah yang kesekian kalinya dilaksanakan Polres Badung sebagai wujud kepedulian,” ujarnya.

Tim Wasrik Itwasda Polda Bali Memantau Penyerapan Anggaran Polres Jembrana

Selain membagikan sembako, kami juga menyampaikan himbauan kepada mereka agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan tetap memakai masker, paparnya.

Sementara itu, ketua Yayasan Gayatri Widya Mandala Ibu Eriana Herlisanti, mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian atas bantuan yang diterimanya karena dapat membantu memenuhi kebutuhan sehar-hari.

Rutan Kelas IIB Negara Mengadakan Lomba Nasi Tumbeng, Ini Penjelasan Kepala Divisi Kemenkumham Bali

”Kami mewakili yayasan menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Ibu Wakapolres bersama PT. Wing yang diwakili bapak Fathur yang telah membantu  kami ditengah kesulitan ekonomi saat ini,”ucap Eriana Herlisanti saat menerima penyerahan Mie dus Sedap dan masker ditempat.

Adapun yang diberikan paket sembako yakni yayasan Yatim Piatu Salam yang dengan ketua Gusti Ayu Komang Sudarmini dan Yayasan Gayatri Widya Mandala di pimpin oleh Ibu Eriana Herlisanti, S.Pd. Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here