Menjaga Imun Tubuh, Kapten Doni Ajak Warga Pasundan Kerja Bakti Buat Lapangan Bola Voli

0
129

Persindonesia.com Jembrana – Untuk menjaga imunitas ditengah pandemi Covid-19 Dansubdenpom IX/3-2 Jembrana Kapten Cpm Doni Kristian SH mengajak warga Pasundan giat kerja bakti membangun lapangan bola voli bertempat dihalaman Masubdenpom IX/3-2 Jembrana. Jumat 23 Oktober 2020.

Gebrakan ini di kumandangkan oleh Dansubdenpom IX/3-2 Jembrana Kapten Cpm Doni Kristian SH, dimana setelah seminggu yang lalu memeberikan arahan pada acara Pelantikan Ketua Paguyuban Pasundan Wijaya Kusuma (PPWK), untuk merealisasi salah satu program.

Pemprov Babel Serta Instansi Terkait Lakukan Surve Lokasi Pelabuhan Penyeberangan Di Seliu

“Kegiatan ini merupakan salah satu program ditengah pandemi Covid untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan cara mengajak seluruh warga paguyuban Pasundan agar dapat meningkatkan Iman dan Imun,” ungkap Kapten Doni.

Ia melanjutkan, Menindak lanjuti hal tersebut kami mengajak “pasukan” binaan untuk merealisasikan salah satu program peningkatan imun dengan langsung terjun membangun lapangan bola Voli yang terletak di area Markas Polisi Militer Jembrana untuk di gunakan bersama antara anggota TNI ( Subdenpom ) bersama warga sekitar markas.

Astaga! Motor Curian Belum Laku Dijual, Pelaku Keburu Ketangkap Polisi

“Kami mengajak Warga sekitar Markas untuk meningkatkan Imun melalui olah raga, kita mulai tata dari cabang Bola Voli yang kebetulan ada lahan yang dapat kita berdayakan, selanjutnya kita tata lagi untuk cabang-cabang olah raga lainnya. Olah raga merupakan sarana untuk menjalin tali silaturahmi selain dapat meningkatkan Imun,” jelas Kapten Doni.

Lebih jelasnya Ia mengatakan, karena kebetulan saya sebagai pembina warga Pasundan, kami ajak mereka untuk memulai dari langkah kecil, insya Allah selanjutnya kami akan merangkul masyarakat luas untuk bergabung melakukan olah raga untuk meningkatkan imun, ungkap pria asli Bandung ini.

Apresiasi Wamen LHK Terhadap Penangkaran Penyu Kurma Asih, Ini Penjelasannya

“Dalam pengerjaan lapangan bola voli tersebut, kami di bantu anggota PPWK sebanyak 20 orang dibawah pimpinan Kang Asep Rinjani selaku Ketua yang baru menjabat,” tutup Kapten Doni. Red

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here