Tim Wasrik Itwasda Polda Bali Memantau Penyerapan Anggaran Polres Jembrana

0
27

Persindonesia.com Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K didampingi Waka Polres Jembrana, Pantau Pendalaman Tim Wasrik Itwasda Polda Bali di aula Polres Jembrana, Jumat (23/10)

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda  Polda Bali ini dalam rangka Taklimat Awal  Wasrik Itwasda Polda Bali tahap II 2020, pada aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Jembrana.

Apresiasi Wamen LHK Terhadap Penangkaran Penyu Kurma Asih, Ini Penjelasannya

Tim Wasrik itwasda Polda Bali dipimpin AKBP Nyoman Merta Dana,S.I.K. selaku Pengendali Teknis Tim A bersama Kompol Nyoman Ginawan Ketua Tim A merangkap Anggota, Kompol Komang Agus Sudarsana,S.E., Seketaris merangkap Anggota, Kompol Ketut Wijaya Kesuma,S.H.M.H. Anggota, Kompol Ni Made Sukerti, S.H. Anggota, Kompol Ni Putu Artini Anggota, AKP I Nyoman Sukadana, S.E.  anggota Bripka James Bondy Matayane, S.H. Anggota, Bripda Ida Bagus Gede Aditya Sadhu Wiguna  Anggota yang diikuti oleh Serta di ikuti oleh para Kabag, Kapolsek, Kasat dan anggota yang mengemban fungsi perwabkeu.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K saat dikonfirmasi oleh awak media disela sela kegiatannya memantau Pendalaman tim Wasrik menyampaikan, hari ini Polres Jembrana menerima kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Bali tahap II 2020, pada aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

Astaga! Makam Ayahnya Dirusak Orang, Sang Anak Lapor Ke Polresta Banyuwangi

“Kunjungan Wasrik ini dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan untuk memcari temuan apa ada kekurangan atau kelemahan dalam pelaksanaan tugas untuk perbaikan kedepan, baik dalam penyerapan anggaran maupun dalam tugas tugas yang dilaksanakan terkait dengan penyerapan anggaran,” tutup Kapolres Gede Adi.

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here