TNI-Polri Bali Olahraga Bersama Dalam Rangka Peringati HUT KE-75 TNI

0
10

Persindo Denpasar – Kompak, itulah gambaran yang terlihat saat TNI dan Polri melakukan olahraga bersama di Lapangan Praja Raksaka Kepaon Kodam IX/Udayana Denpasar, dalam Rangka Memperingati HUT KE-75 TNI serta meningkatkan tali silaturahmi sinagritas TNI Polri di wilayah Bali, pada Jumat (23/10/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, Kasdam IX/Udayana, Wakapolda Bali, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Danlanal Denpasar, Danlanud Ngurah Rai, Pasahli Pangdam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Dirsamapta Polda Bali, Dirpolairud Polda Bali, Para Dan/Ka Balakdam IX/Udayana, Kabag Ops Polresta Denpasar serta para anggota TNI dan Polri.

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan YME serta ucapan terimakasih kepada para pejabat TNI dan Polri serta personel jajaran TNI-Polri yang ada di Bali karena dapat mengikuti olahraga Bersama dalam rangka memperingati HUT Ke-75 TNI dengan nuansa penuh keakraban dan kebersamaan.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama serta sinergitas TNI-Polri khususnya Kodam IX/Udayana dengan Polda Bali, Pangdam mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga merupakan suatu even yang sangat baik untuk memelihara kesehatan dan meningkatkan imun tubuh terutama dalam membina fisik guna mencegah penyakit khususnya Covid-19 seperti saat ini.

“Kita semua harus tetap menjaga kesehatan salah satunya dengan berolah raga, ini bisa menjaga kesehatan tubuh sehingga imun tubuh bisa meningkat, semoga kita semua tetap sehat dan terhindar dari penyakit apapun termasuk Covid-19,” kata Pangdam.

Kemudian Pangdam mengatakan, olahraga bersama dapat dimanfaatkan untuk saling mengenal, berkomunikasi dan bertukar informasi tentang segala hal terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas sesuai perkembangan situasi di wilayah Bali.

“Melalui komunikasi dan koordinasi yang baik tentu akan dapat membangun soliditas kita selaku aparat pemerintah yang bertanggung jawab terhadap terciptanya stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah Bali,” tutur Pangdam.

Lebih lanjut dikatakan Pangdam, bahwa permasalahan yang terjadi ke depan semakin kompleks, sehingga membutuhkan koordinasi dan kerja sama yang baik antara TNI-Polri serta aparat terkait lainnya. Soliditas dan sinergitas ini sangat penting dalam rangka mengatasi setiap permasalahan yang berkembang dalam kehidupan masyarakat di Bali.

“Saya yakin dan berharap dengan kekompakan dan sinegritas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat terus meningkat, sehingga segala permasalahan yang terjadi di lapangan akan dapat diselesaikan dengan baik,” harap Pangdam.

Lebih lanjut pangdam berharap agar olahraga bersama seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin sehingga hubungan antara TNI-Polri semakin solid guna mewujudkan Bali Era Baru sesuai dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali untuk mewujudkan kehidupan krama bali yang sejahtera dan bahagia. (Pendam IX/Udy)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here