Danrem 045/Gaya Raih Juara I Lomba Menembak Eksekutif Presisi HUT TNI KE-75

0
51

Perindonesia.com, Bangka Tengah — Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyatno, S.I.P., M.Tr.(Han) keluar sebagai juara 1 lomba menembak pistol eksekutif presisi dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT TNI ke-75 tahun 2020 Sabtu 24/10/20 dilapangan tembak Serumpun Sebalai Makorem.

Sedangkan Juara II diraih oleh Kepala Staf Korem 045/Gaya Kolonel Inf Joko Sulistyono O.J.W., S.I.P. M.Si dan juara III di menangkan oleh Ketua Harian Perbakin Babel Arni Leo.

Sementara pemenang lomba menembak pistol reaksi eksekutif, juara I diraih oleh Dirut PT Timah Riza Pahlevi, Irwasda Polda Babel Kombes Pol Ahmad Mahendra menempati urutan ke II dan juara ke- III di ambil oleh Danlanud H.As Hanandjoedin Letkol Nav Rudy Hartono.

Dibidang lomba menembak presisi umum juara I disabet oleh Letda Lantik Prabowo, juara II diambil oleh Serda Eko Suprianto dan Riduan memenangkan juara III.

kemudian lomba menembak pistol presisi umum juara I, M. Habibi, juara II disabet oleh Elvin Juniartha dan Ilhamsyah H.P memenangkan juara ke-3.

Usai pemberian tropi dan medali yang meraih juara dalam lomba menembak tersebut, Danrem menutup langsung acara ini yang berakhir sore hari pukul 16.00 WIB.

Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasi dalam lomba menembak. Demikian juga saya ucapkan terima kasih kepada para rekan – rekan panitia atas terlaksananya lomba menembak ini. Untuk itu saya atas nama TNI di wilayah Babel mohon maaf kalau ada kekurangan dalam penyelenggaraan lomba tembak ini, kekurangan anak buah saya adalah tanggung jawab saya. Sedangkan kesuksesan kegiatan ini karena kehebatan anak buah saya. Ungkap Danrem. (*/Arto).

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here