Korem 045/Gaya Gelar Lomba Menembak Hut TNI Ke 75 

0
32

Persindonesia.com , Bangka Tengah — Bertempat di Lapangan Tembak Serumpun Sebalai Makorem 045/Garuda Jaya,Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke- 75 tahun 2020 Korem 045/Gaya mengelar lomba menembak Pistol ,Sabtu (24/10/2020).

Sebanyak 108 orang petembak meramaikan HUT TNI ke-75 yang terdiri dari menembak Pistol Presisi Eksekutif dan umum serta menembak Pistol Reaksi eksekutif dan umum.

Sinergi Untuk Negeri tema HUT TNI tahun ini dan kegiatan lomba menembak ini terlaksana berkat kerjasama TNI dengan Perbakin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, PT Timah, BRI dan Pantai Indah Batu Bedaun.

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI. M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) ikut serta lomba menembak presisi bersama dengan Gubernur Babel Erzaldi Rousman, Wakapolda Babel Brigjen Pol Drs Umardani, M.Si., Danlanal Babel Kolonel L (P)Dudik Kuswoyo, Danlanud H. As Hanandjoedin Letkol Nav Rudy Hartono, Direktur PT Timah, Husain Karim (tokoh masyarakat) serta pejabat dan tokoh lainnya.

Dalam sambutannya Komandan Korem menyampaikan bahwa lomba menembak merupakan wadah yang terbukti mampu meningkatkan sinergitas, menggalang persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu olah raga menembak sebagai sarana silaturahmi, berbagi pengalaman sekaligus meningkatkan hubungan keakraban antar semua instansi dan golongan di wilayah ini. Tutur Brigjen Jangkung.(*/Arto)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here