Kunjungan Kepala Direktorat Lalulintas Polda Bali Diterima Kapolres Gede Adi

0
21

Persindonesia.com Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, menerima kunjungan Kepala Direktorat Lalulintas Polda Bali Kombes Pol Indra, S.I.K, M.Si, beserta rombongan bertempat di Area Pelabuhan Gilimanuk. Sabtu (24/10/2020)

Adapun tujuan dari kunjungan Kepala Direktorat Lalulintas Polda Bali beserta rombongan adalah dalam rangka meninjau pos – pos dan melaksanakan cek point menjelang pelaksanaan Operasi Zebra Lempuyang 2020, yang akan dilaksanakan Polda Bali khususnya Direktorat Lalulintas Polda Bali beserta jajaran.

Astaga! Oknum Kompol Didor Akibat Melarikan Diri Saat Ditangkap Membawa 16 Kg Sabu

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, saat dikonfirmasi disela – sela kegiatan tersebut mengatakan, “ Adapun tujuan kunjungan dari Kepala Direktorat Lalulintas Polda Bali Kombes Pol Indra, S.I.K, M.S.i beserta rombongan pada hari ini di area Pelabuhan Gilimanuk adalah dalam rangka meninjau pos – pos dan melaksanakan cek point menjelang dilaksanakannya Operasi Patuh Lempuyang 2020,” ucapnya.

Lebih lanjut perwira berpangkat dua melati dipundak tersebut menjelaskan bahwa Polda Bali beserta Jajaran akan melaksanakan Operasi Patuh Lempuyang 2020 selama 14 hari kedepan dimulai dari tanggal 26 Oktober sampai dengan 8 November 2020.

H. Muhamad Nur Purnamasidi anggota Fraksi Partai Golkar Komisi X menggelar acara Ngopi Pergerakan bersama Puluhan Mahasiswa di Jember

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jembrana juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalulintas serta mematuhi protokol kesehatan saat berkendara untuk keselamatan diri dan orang lain.

“ Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalulitas serta selalu mematuhi protokol kesehatan saat berkendara untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain serta untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19, “ tutup AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K.(zed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here