Mantaf! 9 Orang Kembali Dipulangkan RSUD Negara, Diantaranya TNI, Tenaga Analis dan PNS

0
80

Persindonesia.com Jembrana – Sangat menggembirakan kesembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Jembrana terus meningkat, setelah memulangkan pasien positif Covid-19 sebanyak 12 orang tempo lalu, kini kembali RSUD Negara memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 9 orang bertempat di Gedung VIP RSU Negara,.

Pemulangan pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 9 orang ini kali ini di lepas oleh Kepala Bidang Penunjang Medik dan Kendali Mutu dr. I Gede Ambara di dampingi Kepala Bidang Penunjang Medik, ke 9 orang pasien tersebut dinyatakan sembuh setelah mendapatkan perawatan di ruang isolasi. Sabtu 24 Oktober 2020.

Kapolres Bangka Barat Ajak Masyarakat Dusun Tiga Belo Laut Deklarasi Damai

“Hari ini kembali kami memulangkan 9 orang pasien Covid-19, jadinya secara Kumulatif perhari kesembuhannya sebanyak 258 orang secara keseluruhan, RSU Negara kini masih merawat sebanyak 32 orang, positiv Covid-19 sebanyak 26 orang dan suspect sebanyak 6 orang,” ungkap Ambara.

Ia melanjutkan, pasien yang dipulangkan hari ini dari berbagia profesi mulai dari Tenaga Analis, Petani, swasta, Ibu rumah tangga, PNS bahkan 1 diantaranya adalah TNI. yang masih di ruang isolasi kondisi pasien dalam keadaan stabil.

Pengelukatan Rangda Tiga, Membebaskan Roh dari Pengaruh Tri Durga Wisesa

Lebih jelasnya Ambara mengatakan, selamat kepada pasein yang sudah sembuh dan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (3M) memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak guna memutus tali rantai penyebaran Covid-19. (Sub)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here