Sekjen MPN PP Hadiri Rakerwil Pemuda Pancasila Ke II

0
80

Persindonesia.com,Pangkalpinang – Rapat kerja wilayah (Rakerwil) II Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bertempat di PIA Hotel Pangkalpinang dihadiri H. Arif Rahman Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (Sekjen MPN PP) juga berpesan kepada  Anggota Pemuda Pancasila jangan minta proyek, tapi kelola Sumber daya alam yang melimpah di Babel ini. Sabtu, (24/10/2020) .

Dalam kesempatan ini Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila provinsi Bangka Belitung Ansory mengatakan” Pemuda Pancasila di Babel selalu bersama dan bersinergi dengan pemerintah Daerah dalam pembangunan daerah, Kami anggota PP Babel siap bersinergi dengan pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan daerah,” jelasnya.

Selanjutnya MPW PP Babel siap memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah agar masyarakat dan anggota PP bisa makmur dan sejahtera.

Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, “ungkap nya

Selanjutnya Sekjen MPN PP H. Arif Rahman menyebutkan” Babel ini provinsi yang kaya raya Pontesi ikan dan hasil lautnya sangat melimpah ruah, jika ini bisa dimanfaatkan, kepada seluruh anggota PP Babel agar terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka membantu pemerintah dalam membangun daerah selain itu” Tegasnya

Selanjutnya acara di tutup dengan makan bersama di Biru Laut Pantai Pasir Padi bersama Sekjen MPN PP bersama Anggota PP Wilayah Babel.(*/Arto)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here