Kapolres Gede Adi Melayat Kerumah Duka Personil Polres Jembrana yang Meninggal Dunia

0
29

Persindonesia.com. – Turut berduka cita atas meninggalnya personil Polres Jembrana Alm. Aiptu I Gusti Ketut Agus Indrawan, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, melayat kerumah duka yang bertempat di Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Minggu (25/10/2020)

Kedatangan Kapolres Jembrana dirumah duka diterima oleh pihak keluarga, dalam kesempatan tersebut dihadapan pihak keluarga Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, menyampaikan ucapan belasungkawa dan turut berduka cita atas kepergian Almarhum Aiptu I Gusti Ketut Agus Indrawan.

Mantaf! Spesialis Jambret Bule Beraksi 16 Kali Berhasil Ditangkap Polisi

“ Kami atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Jembrana turut berduka cita atas kepergian almarhum, semoga almarhum diterima disisi yang maha kuasa Ida Sang Hyang Widhi Wasa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan mengikhlaskan kepergian almaruh Aiptu I Gusti Ketut Agus Indrawan,”ucap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan pihak keluarga almarhum juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Jembrana beserta jajaran sudah meluangkan waktu untuk melayat kerumah kami, apabila almarhum ada salah selama bertugas di Polres Jembrana, mohon dimaafkan.

H. Muhamad Nur Purnamasidi anggota Fraksi Partai Golkar Komisi X menggelar acara Ngopi Pergerakan bersama Puluhan Mahasiswa di Jember

Lebih lanjut perwakilan pihak keluarga menyampaikan, “ Rencananya almarhum akan dikebumikan dengan upacara Agama Hindu ( Ngaben ) pada tanggal 3 November 2020,” ujar perwakilan keluarga almarhum.

Almarhum Aiptu I Gusti Ketut Agus Indrawan, merupakan personil Polres Jembrana yang kesehariannya berdinas di Sie Propam Polres Jembrana, almarhum meninggal pada hari Jumat tanggal 23 November 2020 karena sakit. (zed)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here