Kepengurusan DPC Hipakad Belitung Dilantik DPD Hipakad Babel

Diposting pada

Persindonesia.com , Belitung — Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Putera Puteri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Belitung dihadiri sekitar 100 lebih orang bertempat di Tanjung Pandan House Jalan Sijuk Km. 4,5 No. 18A, Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Sabtu (24/10/2020)

Hadir pada acara tersebut   jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Provinsi Bangka Belitung dan DPC HIPAKAD Kabupaten Belitung.

Perwakilan Pemkab Belitung dan sejumlah Ormas Kepemudaan di Kabupaten Belitung hadiri pengkukuhan pelantikan DPC HIPAKAD Belitung.

Sambutan Ketua Hipakad Bangka belitung, Ketua DPD ucok oktahaber SH,MH.. ucapkan puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah meridhoi kita untuk dapat hadir di acara pelantikan DPC Hipakad belitung dalam keadaan sehat.

“Terima kasih atas bantuannya dan dukungannya dari semua pihak terutama pihak Dandim 0414 Belitung yang dipimpin Staf Ahli Pemerintahan dan Hukum Mirang Uganda beserta Kepala Staf Kodim Mayor Invantri Trijoyo menghadiri pelantikan  beserta jajarannya. Kami ucapkan terima kasih atas segala fasilitas yang telah diberikan kepada kami, sehingga tercapai pelaksana pelantikan DPC Hipakad Kabupaten Belitung, terima kasih kepada panitia yang bekerjasama beserta semua pengurus dan anggota DPC Hipakad Kabupaten Belitung, sehingga acara pelantikan kali ini berlangsung dengan hikmat dan lancar,” ucap ucok.

Menurut dia, sebagai pengemban amanah selaku Ketua DPC Hipakad kabupaten belitung, dirinya akan menjalankan visi dan misi Hipakad sesuai AD-ART menuju anak kolong sejahtera dan berperan aktif dalam mengisi pembangunan serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Sementara Ketua Dewan Pengurus Daerah HIPAKAD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ucok Oktahaber, SH, MA. menyampaikan rasa syukur atas terbentuknya DPC HIPAKAD Kabupaten Belitung.

“Kita Harus menjaga kekompakan dan solidaritas organisasi, rapatkan barisan kita. Organisasi ini harus memikirkan yang besar-besar, jangan memikir dengan hal-hal yang kecil, yang nantinya justru menyakitkan kita kedepannya,” tegasnya.

Dan Kami harapkan Hipakad juga harus hindari penyebaran Hoax & berita berita bohong yang tidak penting tentang hipakad dan jaga selalu kekompakan,” Tutupnya.(*/Fai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *