Pemilik Teledor, Motor Raib Dilarikan Orang

Diposting pada

Persindonesia.com Klungkung – Pengungkapan kasus curamor yang terjadi di wilayah Klungkung dengan tersangka berinisial WP (30) asal Desa Marden Kecamatan Purwanegara Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah berhasil diungkap oleh Sat Reskrim Polres klungkung. Sabtu (24/10/2020).

Petugas berhasil menyita barang bukti dari tangan tersangka berupa satu unit sepeda motor Honda Scopy warna abu-abu dengan Nopol DK 4633 MX milik korban Ni Komang Tri Wahyuni (16 Th) warga Banjar Uma Anyar Desa Nyalian Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung.

Oka Parwata : Kami Tidak Pernah Mencovidkan Pasien dan Rubahlah Stigma Takut ke RSU

“Tindak pidana curanmor tersebut terjadi pada Hari Minggu, 19 Oktober 2020 di Parkiran Nyame Bali Studio, Jalan Kecubung Kelurahan Semarapura Klod Kabupaten Klungkung dengan cara mengambil kunci yang di letakkan di dasboard motor korban,” ungkap Kasat Reskrim Polres Klungkung Akp Ario Seno Wimoko, S.I.K.

Ia melanjutkan, kemudian  korban mendapati sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat parkir semula atau hilang. Atas kejadian tersebut, kemudian korban melapor ke Polres Klungkung.

Kampanye Paslon Giriasa Dapat Pengamanan Ketet Polres Badung

Dari laporan itu, jajaran Reskrim Polres Klungkung di pimpin Kanit 1  Sat Reskrim Polres Klungkung Ipda Alpran Prabaswara Prada, S. Tr.K. langsung menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan selalu menggali informasi, hingga akhirnya petugas berhasil menangkap tersangka. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *