Penyelenggara Sehat Pemilih Selamat, Sesuai Tagline, KPU Jembrana Swab Serentak

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Untuk mengoptimalkan pelayanan di masyarakat menyambut Pilkada Jembrana 2020, hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jembrana mengadakan swab tes bersama, bertujuan untuk memastikan anggota penyelenggara sehat terbebas dari Covid-19, sesuai dengan tagline KPU “Penyelenggara Sehat Pemilih Selamat”.

Swab test di fasilitasi oleh Dinas Kesehatan Jembrana, sebanyak 37 Komisioner dan sekretariat KPU Jembrana yang di swab yang bertempat di Hotel Jimbarwa. Senin 26 November 2020.

Polres Badung Melaksanakan Apel Kesiapan Operasi Zebra Lempuyang 2020

“Hari ini kami anggota KPU Jembrana melaksanakan swab tes bersama untuk memastikan kepada masyarakat bahwa penyelenggara pilkada sehat dan terbebas dari Covid-19, untuk hari ini sebanyak 37 Komisioner dan Sekretariat KPU di swab,” ujar Ketua KPU Jembrana I Ketut Gde Tangkas Sudiantara, ST saat di konfirmasi awak media.

Ia melanjutkan, tujuan dari sweb test ini untuk menindaklanjuti anjuran KPU Pusat bahwa kita memang benar sehat dan terbebas dari Covid-19 sebelum hari pemungutan suara dan kegiatan menyangkut pilkada lainnya. Untuk pendanaannya swabnya langsung dari KPU Pusat.

Astaga! Oknum Kompol Didor Akibat Melarikan Diri Saat Ditangkap Membawa 16 Kg Sabu

“Untuk anggota PPK dan PPS se Kabupaten Jembrana nanti kita rapid bersamaan deng PPS nanti setelah tanggal 23 November 2020. Kegiatan ini sesuai dengan tagline “Penyelenggara Sehat Pemilih Selamat,” tutup Tangkas. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *