Danrem 045/Gaya Resmikan Koramil Pulau Pongok

0
162

Persindonesia.com, Bangka Selatan – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyatno, S.I.P., M.Tr. (Han) meresmikan Markas Koramil 413-13/Kepulauan Pongok, Kodim 0413/Bangka Selatan di Kepulauan Pongok.Selasa (27/10/2020).

Hadir dalam kegiatan peresmian tersebut Camat Kepulaun Pongok M. Iqbal, S.I.P. yang mewakili Bupati Bangka Selatan, Kasipers Kasrem Korem Kolonel Caj Gusnandar, Kasiter Kasrem Korem Letkol Inf Ary Sundoro, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Kapolres Basel AKBP Agus Siswanto SIK, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh Agama Kepulauan Pongok.

Danrem mengucapkan” terima kasih kepada seluruh yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan Koramil tersebut, terutama kepada Pemkab Bangka Selatan, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan masyarakat Kepulauan Pongok.”ucapnya

Komandan berpesan kepada seluruh aparatur dan masyarakat Kepulauan Pongok untuk saling bekerja sama, bersatu, bergotong royong dan mengerahkan segala kemampuan untuk membangun wilayah ini agar setara dengan Kecamatan lainnya di wilayah Bangka Selatan.

Harapan Brigjen Jangkung,” dengan berdirinya Koramil menjadi pembangkit semangat baru dalam menghadapi tantangan kedepan yang penuh keterbatasan, yang jauh dan minim fasilitas umum di tengah situasi Pandemi Covid-19.

Kepada prajurit yang bertugas di Kepulauan tersebut Komandan Korem memerintahkan agar melakukan pengabdian yang terbaik, jujur, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tuga,” Tegas Danrem.(*/Arto)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here