Rakor Antisipasi Bencana Alam, Menanggulangi Musim Hujan

Diposting pada 2 views

Persindonesia.com Badung – Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH hadiri rapat koordinasi (Rakor) yang di pimpin Sekda kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa.

Rapat koordinasi yang di gelar di ruang Nayaka Gosana III Puspem Badung pada hari Selasa, (27/10/2020) pukul 10.00 wita dalam rangka penanggulangan bencana musim hujan untuk mengantisipasi, pohon tumbang, banjir dan tanah longsor.

Astaga! Pura-Pura Jadi Dakocan, 8 PSK Digaruk Petugas di Kawasan Bung Tomo

Rakor antisipasi bencana ini dihadiri Dinas kesehatan Badung, Basarnas, BPBD Badung. Damkar Badung dan perwakilan dari masing-mading kecamatan.

Kompol Wayan Suana mengatakan masalah penanggulangan bencana alam itu penting. Alasannya di kabupaten Badung masih rawan terjadinya benana alam seperti pohon tumbang, banjir (wilayah selatan)dan tanah longsor di (daerah Petang).

Presiden Serahkan 22.007 Sertifikat Hak Atas Tanah di Humbang Hasundutan

“Mengingat di wilayah hukum Polres Badung khususnya di daerah Petang tanahnya masih rawan longsor, maka pihaknya tetap memprioritaskan alat-alat berat stand by di wilayah utara (Kecamatan Petang),” Terangnya.

Dengan adanya ancaman bencana alam itu, kata Wayan Suana inilah tujuan dilaksanakannya rakor ini sebagai antisipasi bencana itu.

Bawaslu: Senin Kami Tertibkan APK dan baliho di Luar Zona

“Mari kita saling memberi saran untuk didiskusikan dan berkaca dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya dalam menangani pohon tumbang dan tanah longsor,” Ajaknya. Red

233880login-checkRakor Antisipasi Bencana Alam, Menanggulangi Musim Hujan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *