Astaga! Sesosok Bayi di Bungkus Tas Ditemukan Halaman Panti Asuhan

Persindonesia.com Jembrana – Seisi Panti Asuhan Giri Asuh Melaya dihebohkan adanya bayi di dalam sebuah tas di atas bale bengong yang berlokasi di halaman depan Panti Asuhan, yang ditemukan oleh warga Karangasem yang tinggal di Panti Asuhan bernama Ni Nyoman Mudri Sriyanti (20), Rabu (28/10/2020)

Saat itu, sekitar pukul 06.00 Wita, dia hendak mematikan lampu taman yang kebetulan saklar lampu berada di bale bengong. Dengan penuh penasaran, dia mencoba membuka tas tak bertuan yang ada di bale bengong tersebut.

Akibat Statemen Viral di Medsos, AWK Dipukul Pendemo

Namun alangkah terkejutnya dia mendapati isi dalan tas berwarna coklat tersebut, ternyata bayi berjenis kelamin perenpuan. Bayi malang dalam keadaan hidup tersebut terbungkus baju orang dewasa warna coklat. Dia kemudian memberitahukan temuan tersebut ke pengurus panti asuhan dan dilaporkan ke Polsek Melaya.

Polisi dari Polsek Melaya di pimpin Kapolsek Melaya Kompol I Nengah Patrem dan anggota Polres Jembrana yang menerima laporan penemuan bayi perempuan tersebut kemudian tiba di TKP untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

Diduga Adanya Kesengajaan Mark Up Pagu/HPS hingga Indikasi Penawaran Lelang Tidak Rasional di Kabupaten Bondowoso

Kapolsek Melaya Kompol I Nengah Patrem dikonfirmasi membenarkan kasus penemuan bayi tersebut. Menurutnya, bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan setelah dilakukan olah TKP, bayi tersebut dibawa ke Pukesmas Malaya untuk pemeriksaan medis.

“Terhadap kasus tersebut, kami masih melakukan lidik untuk mengungkap siapa ibu kandung dari bayi tersebut dan siapa yang membuangnya,” terang Nengah Patrem.

Semangat Sumpah Pemuda Harus Makin Memantapkan Soliditas Dan Persatuan Bangsa

Dari hasil pemeriksaan medis, kondisi bayi tersebut sehat dan diperkirakan lahir sekitar satu atau dua jam sebelum ditemukan. Saat ditemukan badan bayi putih tersebut masih berisi darah, (Sub/DB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *