Mantaf! Akhirnya Pelaku Pembuang Bayi di Panti Asuhan Berhasil Diamankan

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Terkait penemuan bayi didalam tas Kapolsek Melaya Kompol I Nengah Patrem yang dibeckup Reskrim Polres Jembrana, berhasil mengusut tuntas pelaku pembuang Bayi di halaman Panti Asuhan Giri Asuh Melaya. Rabu (28/10)

Kurang dari dua belas jam, jajaran Polsek Melaya yang di Backup Sat Reskrim Polres Jembrana kabarnya berhasil mengamankan ibu kandung bayi perempuan malang tersebut. Saat ini wanita yang tega membuang buah hatinya setelah dilahirkan itu sedang menjalani pemeriksaab intensif di Mapolres Jembrana.

Kapolsek Melaya Kompol I Nengah Patrem saat dikonfirmasi via Whatsapp mengatakan, tidak butuh lama pelaku yang membuang bayi tersebut berhasil mengamankan dan sudah diamankan di Makopolres Jembrana.

Astaga! Sesosok Bayi di Bungkus Tas Ditemukan Halaman Panti Asuhan

“Ya, kami sudah berhasil mengungkap kasus tersebut dan kami amankan seorang wanita yang diduga ibu kandung bayi perempuan yang ditemukan penghuni Panti Asuhan Giri Asuh Melaya tadi pagi,” terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita, Rabu (28/10/2020) malam.

Saat ditanya identitas wanita yang diduga ibu kandung bayi malang tersebut, Yogie engan mengatakannya karena menurutnya masih diperiksa itensif unit PPA Sat Reskrim Polres Jembrana. Namun Yoge mengatakan, wanita yang diduga ibu kandung bayi tersebut merupakan warga Kelurahan Gilimanuk dan masih dibawah umur.

Akibat Statemen Viral di Medsos, AWK Dipukul Pendemo

“Nanti saja akan kita sampaikan jika sudah jelas. Sekarang masih dilakukan pemeriksaan itensif di unit PPA. Tolong bersabar,” tutupnya. (Sub/DB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *