Cegah Kemacetan Akibat Tali Kopling Putus, Toyota Agya di Dorong Ke Pinggir Jalan

0
16

 

 

Persindonesia.com Badung – Anggota Unit Lantas Polsek Kuta Utara Polres Badung di Simpang Padonan Brawa jalan raya Canggu, Desa Tibubeneng, Kec Utara Utara, Kab. Badung, berupaya memberikan Pelayanan Prima terhadap pengguna jalan raya .

Situasi Pelabuhan Gilimanuk Paska Libur Bersama Mengalami Sedikit Peningkatan

 

Sebagai Polisi Lalu Lintas selain melaksanakan Tugas rutinnya melakukan Pengaturan di Jalan raya tentu mampu berpikir dan bertindak secara cerdas mencari Solusi apabila terjadi kemacetan secara tiba tiba sehingga tidak berpotensi mengganggu kelancaran Arus Lalu Lintas.

Bripka Putu Purnadi dari Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara yang Melaksanakan Tugas pengaturan saat itu perhatiannya tertuju pada melambatnya arus Lalu Lintas di Simpang Padonan Brawa kamis (29/10) Pukul 09.40 wita

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Protokol Kesehatan Jelang Kampanye 

 

Tampak tidak berpikir Panjang Polisi Lalu Lintas tersebut di bantu Masyarakat langsung mengevakuasi Mobil Toyota Agya warna hitam yang mogok akibat tali koplingnya putus di dorong ke pinggir Jalan raya agar pengendara lain tidak terganggu.

Hal tersebut Sebagai wujud Polisi Peduli terhadap kelancaran Arus Lalin dan keselamatan Masyarakat di Jalan raya.

Satgas TNI Perketat Penjagaan di Pintu Masuk Gilimanuk.

 

Kapolsek Kuta Utara KOMPOL MARZEL DONI S.I.K, MH melalui Kanit Lantas IPTU WAYAN SUMARDIANA SH. mengatakan,” bahwa pihaknya telah mengoptimalkan kinerja Anggotanya melakukan pengaturan di Simpang simpang rawan penumpukan arus Lalu Lintas, mengingat jalan raya Canggu arus pengendara baik roda 4 dan 2 cukup padat.

 

“Walaupun dengan keterbatasan Personil di harapkan mampu melayani Masyarakat pengguna jalan secara maksimal sehingga setiap perjalanan Masyarakat tidak terganggu, ” Ucap Wayan Sumardiana.(humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here