Situasi Pelabuhan Gilimanuk Paska Libur Bersama Mengalami Sedikit Peningkatan

0
110

 

Persindonesia.com Jembrana – Puncak hari libur bersama di tengah pandemi Covid-19 di Pelabuhan Gilimanuk Bali mengalami peningkatan dari hari sebelumnya.

Pantauan dari awak media di lapangan diketahui peningkatan kendaraan didominasi oleh kendaraan pribadi dan beberapa kendaraan bermotor dan rata-rata mereka berkunjung ke Bali dalam rangka liburan.

Kronologis Pasangan Muda Mudi Membuang Bayi di Halaman Panti Asuhan, Ini Penjelasan Kasat Reskrim

Terkait hal tersebut Kapolsek Gilimanuk AKP I Gusti Nyoman Sudarsana saat di konfirmasi awak media mengatakan, terkait dengan libur bersama di Pelabuhan Gilimanuk terpantau kendaraan yang masuk terutama kendaraan pribadi ada peningkatan estimasi 3 sampai 5 persen dari hari biasanya yang didominasi kendaraan pribadi.

“Mereka kebanyakan datang ke Bali untuk berlibur, kalau kita lihat dari nomer kendaraan kebanyakan dari Jawa Barat dan Jawa Timur, terkait dengan protokol kesehatan, kita bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan, untuk masyarakat yang datang dari luar Bali di periksa surat rapid tesnya,” ungkap Sudarsana.

Promosikan Objek Wisata, Kapolres Bangka Barat Cross Down Menumbing Mountain 

Ia melanjutkan, untuk masyarakat yang tidak bisa menunjukan surat keterangan rapid tes kita arahkan ke tempat rapid tes secara mandiri yang sudah di persiapkan, hingga dari kemarin dan hari ini arus penyebrangan berjalan dengan lancar. (Sub)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here