Astaga! Tidak Terima Ditegur, Rombongan Moge Harley Davidson Kroyok Anggota TNI

0
555

Persindo Bukittinggi – Rombongan motor Harley Davidson (Moge) lakukan tindakan Pengeroyokan dan pemukulan terhadap Anggota Unit Intel Kodim 0304/ Agam bertempat di Simpang Tarok Kel. Tarok Dipo Kec. Guguk Panjang Kota Bukittinggi.

Pantauan awak media kejadian tersebut terjadi berawal Serda Mistari bersama Serda Yusuf berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat melintas Jln. Dr Hamka Kel. Tarok Dipo Kec. Guguk Panjang Kota Bukittinggi sekitar pukul 16.40 Wib, Jum’at 30 Oktober 2020.

Erick Thohir Diingatkan ARJ, untuk Tidak Melupakan Jasa Relawan Jokowi Pada Pilpres 2019

Dari pengakuan korban, dirinya bersama temannya dari kejauhan terdengar suara sirene mobil Patwal Polres Bukittinggi, mendengar suara sirene tersebut dirinya meminggirkan kendaraannya dan memberikan jalan kepada mobil Patwal Polres Bukittinggi dan diiringi oleh rombongan motor Harley Davidson.

Lanjutnya, Setelah habis rombongan dirinya melanjutkan perjalanan menuju Makodim, namun dari belakang datang rombongan motor Harley Davidson yang terpisah dari rombongan dan menggeber motornya sehingga dirinya terkejut dan hampir jatuh.

Celuluk Kembali Keluyuran Dijalan, Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Sehingga dirinya mengejar dan memberhentikan motor Harley Davidson tersebut. Merasa tidak senang diberhentikan rombongan Motor Harley Davidson langsung mengejar Serda Yusuf dan mengeroyok Serda Yusuf dan Serda Mistari.

Dirinya sudah menyampaikan bahwa anggota TNI disaat dipukuli namun tidak didengar dan diancam akan ditembak. Atas kejadian tersebut masyarakat beramai-ramai mendatangi tempat tersebut.

Diduga Ada Main Mata ” Pihak ULP dan PUPR ” Terhadap Harga Penawaran Dalam Tender Proyek

Melihat kejadian tersebut beberapa masyarakat sempat merekam video kejadian tersebut dan melerai pemukulan terhadap 2 (Dua) orang tersebut oleh rombongan motor Harley Davidson.

Kejadian pemukulan tersebut mereda setelah dilarai oleh masyarakat, dan rombongan motor Harley Davidson melanjutkan perjalanan menuju Novotel Kota Bukittinggi, sedangkan Serda Yusuf dan Serda Mistari melaporkan kejadian tersebut kepada Perwira Piket Kodim 0304/Agam. (Yoto)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here