Iptu Edy: Keluar Rumah Lengkapi Surat Kendaraan dan Ingat Pake Masker

0
8

Persindonesia.com Pontianak – Memasuki hari hari ke-4 (empat) pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2020, Unit Lantas Polsek Pontianak Kota membagikan brosur himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta brosur himbauan tentang keselamatan berlalulintas kepada pengguna jalan raya.

Kegiatan tersebut berlangsung didepan Pos Polisi Alianyang yang di pimpin langsung oleh Kanit Lantas Iptu Edy Karnadi, Jum’at (30/10/2020), pagi.

Celuluk Kembali Keluyuran Dijalan, Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Lantas Iptu Edy Karnadi menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2020 dihari keempat ini, Dirinya bersama dengan 5 (lima) personilnya telah membagikan brosur tentang himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta brosur himbauan keselamatan berlalulintas kepada pengguna jalan raya,”Jelasnya.

“Sebanyak 80 (delapan puluh) lembar brosur kami bagikan pada pagi hari ini,”Tuturnya.

Saat Sholat Jumat ,Serda Jamiludin Himbau Protkes Di masa Pandemi Covid-19

Yang mana untuk brosur himbauan tersebut bertuliskan tentang “Ayo Pakai Masker” dan Peraturan Gubernur No.110 Tahun 2020 Sanksi Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19 dan Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan,” Pungkasnya.

Iptu Edy menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan raya untuk melengkapi surat-surat kendaraan, mematuhi peraturan lalulintas untuk meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan serta menerapkan disiplin etika berlalulintas,”Himbaunya.

Unik! Polresta Banyuwangi Bagikan Telor Hias dan Brosur Penanganan Covid-19 Bagi Pengguna Jalan

Dirinya berharap dengan adanya Operasi Zebra Kapuas 2020 ini, warga masyarakat dapat tertib lalu lintas, Selain itu juga tetap disiplin dalam mematuhi aturan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, “Harapnya.

Perlu di ketahui dalam Operasi Zebra Kapuas 2020 kali ini akan digelar selama dua minggu terhitung dimulai dari tanggal 26 Oktober s/d 08 November 2020. (Jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here