Mempererat Silaturahmi, Kapolsek Safari Sholat Jum’at Di Masjid Desa Nangka 

0
35

Persindonesia.com,Bangka Selatan – Kegiatan Rutin Kapolsek Air Gegas Iptu Tiyan Talingga ST, MT. bersama Personil melaksanakan Safari Jum’at dan Sholat di masjid Raudhatul Jannah Desa Nangka  Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, Jum’at (30/19/2020).

 

Kegiatan safari Sholat Jum’at ini dilakukan setiap hari Jum’at oleh Kapolsek Air Gegas dan Personil Polsek Air Gegas dengan lokasi yang bergiliran di wilayah Polsek Air Gegas. Selain sebagai sarana Ibadah, juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang himbauan Harkamtibmas dalam menghadapi Tahapan Pilkada tahun 2020 agar tercipta suasana Pilkada yang Aman, Damai dan menyejukkan maka dari itu mari rekan – rekan semua masyarakat dapat berperan aktif dan berpartisipasi dalam menjaga Harkamtibmas dalam menghadapi tahapan Pilkada serentak Tahun 2020 ini.

 

Kapolsek Air Gegas Iptu Tiyan Talingga ST, MT., seizin Kapolres Bangka Selatan Akbp Agus Siswanto SH, SIK, MH, menyampaikan” Agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19,  Masyarakat dapat bersinergi dalam menjaga Sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Basel Khususnya, Wilayah Kecamatan.Air gegas dan masyarakat Tidak terprovokasi dengan ajaran Radikalisme yang mungkin dapat mempengaruhi masyarakat.Serta Dapat Bersinergi dalam menjaga dan mensukseskan Pilkada Kepala Daerah KabupatenBasel Tahun 2020 dan mensukseskan terwujudnya Pilkada Damai tahun2020”.  ujar Kapolsek

 

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat, Kapolsek Air Gegas  melaksanakan Sholat Jum’at bersama-sama masyarakat terlihat suasana yang harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara Polisi Polsek Air Gegas dengan masyarakat setempat.(*/Arto)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here