Operasi Zebra Lempuyang di Hari Ke Lima, Lebih Banyak Memberikan Teguran Simpatik

0
10

 

 

Persindonesia.com Badung – Operasi Zebra Lempuyang 2020 yang telah berlangsung sejak Senin, 26 Oktober 2020 lebih banyak memberikan teguran simpatik ketimbang penindakan berupa tilang bagi pengendara yang melanggar aturan Lalu lintas.

Wisata Bahari Karang Berang Berang Menyimpan Potensi Wisata Yang Belum Terungkap

 

Hari ini, hari ke 5 pelaksanaan Operasi Zebra Lempuyang berlangsung, dengan hasil selama 4 hari yakni mulai tanggal 26 hingga 29 kemarin berjumlah pelanggar yang di tindak 192 buah dengan teguran simpatik.

 

Kasat lantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiatma, S.T.K., S.I.K. mengatakan dalam operasi Zebra tahun ini, lebih mengutamakan teguran simpatik dengan teguran lisan, Polisi Lalu lintas lebih mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif untuk pencehagan korban fatalitas kecelakaan.

Oleh sebab itu, Polisi berharap agar pengguna kendaraan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

Disamping 4 poin sasaran Ops Zebra yakni tidak menggunakan helm SNI, Mengendarai kendaraan di bawah umur, Melawan arus Lalu lintas dan Truk berkendaraan di jalur kanan yang menjadi perhatian, juga disempurnakan oleh Pengendara selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan.

 

“Kami sudah siapkan masker gratis dan hand sanitizer kepada para pengendara yg membutuhkan masker. Bagi Masyarakat yang tidak pakai masker kami beri masker gratis, bagi Masyarakat yang maskernya sudah lama juga kami ganti dng masker yang baru. Ayo Patuhi Protokol Kesehatan juga taati Peraturan Lalu lintas saat berkendaraan.” Himbau Fahmi Adiatma di Pasar Adat Mengwi, Badung. Bali. Jumat, (30/10) pagi pukul 07.00 wita. (Humas)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here