Asik Tidur Lelap, Pelaku Penganiayaan Terhadap Anak Dibawah Umur Berhasil Diamankan

Diposting pada

Persindonesia.com Bangka Barat – Pelaku penganiayaan terhadapa anak di bawah umur berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Bangka Barat yang terjadi hari Selasa tanggal 20 oktober 2020 sekira pukul 22:00 WIB bertempat di Penginapan Sin-Sin yang beralamat di Pal 2 Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Diketahui pelaku berinisial OS (19) yang merupakan warga Kelurahan Bukit Besar Kecamatan Grimaya Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, yang merupakan pelaku penganiayaan terhadapa anak di bawah umur.

“Korban di pukul menggunakan siku pelaku ke bagian lengan korban secara berulang kali, meninju dada korban serta memukul dibagian paha korban menggunakan siku secara berulang kali kemudian mengetahui hal tersebut pelapor selaku ibu kandung korban melaporkannya ke Polres Bangka Barat,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Andri Eko Setiawan. SH. SIK seizin Kapolres Bangka Barat.

Ia melanjutkan, atas laporan ibu korban anggota Opsnal Polres Bangka Barat melakukan koordinasi dengan korban, dari hasil penyelidikan diketahui pelaku tingggal di Pangkalpinang sehingga pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2020 sekira pukul 18.00 WIB Anggota Opsnal Polres Bangka Barat langsung berangkat menuju Pangkalpinang.

“Setelah sampai di Pangkalpinang sekira pukul 22.00 WIB, Anggota langsung melakukan briefing dan mapping di rumah pelaku dan menemui informan sehingga keberadaan pelaku berhasil dilacak, sebelumnya Anggota Opsnal Polres Bangka Barat melakukan briefing untuk mengatur strategi untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku sekira pukul 05.00 WIB ,” jelas Setiawan.

Lebih jelasnya ia mengatakan, setelah melakukan strategi anggota berhasil mengamankan pelaku yang sedang tidur terlelap di Jalan Kampak Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, dimana pelaku pada saat itu sedang tidur terlelap dan diamankan petugas langsung di bawa ke Mako Polres Bangka Barat untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(Ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *