Mantap! 12 Pasien Covid-19 Dipulangkan RSU Negara, Diantaranya Ibu Hamil Yang Mendekati Melahirkan

0
95

[socialpoll id=”2690521″]

Persindonesia.com Jembrana – Kerja keras tim medis RSU Negara dalam menanggulangi pasien Covid-19 itu bisa terlihat dari berturut-turut kesembuhan pasien terkonfirmasi Covid-19 di pulangkan oleh RSU Negara setelah dinyatakan sembuh dari ruang isolasi RSU Negara.

Adapun pasien yang sembuh dan di perbolehkan pulang sebanyak 13 orang dimana 1 orang sudah dipulangkan kemarin hari Jumat, ke 13 pasien terkonfirmasi Covid-19 tersebut sudah dinyatakan sembul dari ruang isolasi, pemulangan pasien sembuh bertempat di halaman depan gedung VIP, Sabtu 31 Oktober 2020.

Astaga! Tidak Terima Ditegur, Rombongan Moge Harley Davidson Kroyok Anggota TNI

“Hari ini kami berhasil memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh dan tidak ditemukan lagi gejala terinfeksi virus sebanyak 12 orang dimana 1 orang sudah dipulangkan kemarin hari Jumat 30 Oktober 2020 secara kumulatif RSU Negara sudah menyembuhkan sebanyak 281 orang,” ungkap Direktur RSU Negara dr. I Gusti Ketut Oka Parwata.

Ia melanjutkan, sampai hari RSU Negara merawat sebanyak 26 orang di ruang isolasi, diantaranya sebanyak 24 merupakan pasien positif Covid-19 dan 2 orang merupakan pasien suspect.

Erick Thohir Diingatkan ARJ, untuk Tidak Melupakan Jasa Relawan Jokowi Pada Pilpres 2019

“Ke 12 pasien yang berhasil dipulangkan diantaranya┬á 2 orang dari Kecamatan Negara, Kecamatan Mendoyo 2 orang, Kecamatan Jembrana 1 orang, Kecamatan Melaya 2 orang dan 5 orang merupakan warga dari Kecamatan pekutatan dan 4 dari 5 orang tersebut merupakan anggota keluarga, 2 orang dari Kecamatan Negara, 2 orang,” jelas Oka Parwata.

Oka Parwata menambahkan, dari ke 12 pasien yang di pulangkan hari ini 1 pasien merupakan ibu hamil dengan usia kandungan 8 bulan, dimana ibu hamil ini dari dinyatakan positif Covid-19 dan masuk ruang isolasi sampai hari ini dipulangkan kondisi kehamilannya baik-baik saja, lagi satu pasien merupakan seorang PNS yang bekerja di Kantor Perpustakaan Pemkab.

Mantaf! 7 Pasien Covid-19 di Pulangkan RSU Negara Diantaranya Seorang Wanita Hamil

“Untuk memutus mata rantai Covid-19 pasien terkonfirmasi tidak diperbolehkan isolasi mandiri dikarenakan tidak ada yang bisa menjamin, agar tidak ada klaster baru lagi,” uraiannya.

Oka Parwata juga menegaskan, untuk masyarakat janganlah takut untuk datang ke RSU Negara memeriksakan kesehatan sebelum terlambat, dan kami tegaskan bahwa tidak benar setiap pasien yang berkunjung ke RSU Negara di nyatakan Covid-19. (Sub/Mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here