Polres Bangka Barat Serahkan Bantuan Pembangunan Mushola Al Mustaghfirin

Diposting pada

Persindonesia.com ,Bangka Barat — Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan material untuk pembangunan Mushola Al Mustaghfirin Di Desa Tugang Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat.Sabtu (31/10/2020).

Pantauan di lokasi pembangunan Mushola Al Mustaghfirin Desa Tugang Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat Polres Bangka Barat menyalurkan bantuan dalam bentuk semen, pasir serta batu yang diserahkan oleh Kapolres Bangka Barat dan di terima oleh salah satu warga yang menjabat sebagai Ketua Panitia Pembangunan Mushola.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah, SIK mengatakan, pemberian bantuan berupa semen, pasir dan batu untuk pembangunan mushola merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Bangka Barat dengan tujuan untuk membantu proses pembangunan mushola sehingga bisa cepat diselesaikan,”Ungkapnya.

“Pada hari ini kita berikan bantuan berupa semen, pasir dan batu kedepan kita akan libatkan anggota untuk kerja bakti membantu proses pembangunan masjid tersebut, Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat,” Ujar Kapolres.

Kapolres Bangka Barat menambahkan kegiatan yang sudah dilakukan tersebut selain sebagai kegiatan sosial juga diharapkan bisa lebih mendekatkan diri antar Polisi dan warga, dengan demikian mampu mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Ketua panitia Ustad Wali Mengatakan pembangunan Mushola Al mustaghfirin usai menerima batuan dari Polres Bangka Barat menyampaikan ucapan terima kasih. Menurutnya apa yang sudah diberikan pihak kepolisian sangat bermanfaat bagi proses pembangunan mushola yang sedang dikerjakan.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan material yang diberikan. Harapan kita bersama masjid tersebut bisa cepat selesai pembangunannya sehingga bisa segera digunakan untuk ibadah,” ujar Ustad Wali. (*/Son).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *