Tinjau Wisata Sungai Gelombang ,Kapolres Kampar Silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda

0
12

Persindonesia.com ,Kampar — Bertempat di objek Wisata Sungai Gelombang ,Sabtu siang 31/10/2020, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan salah satu tokoh pemuda Desa Sipungguk yaitu saudara Mirdas Aditya.

Kegiatan bersilaturahmi dengan salah satu tokoh pemuda Desa Sipungguk ini dilakukan setelah meninjau objek wisata Sungai Gelombang dihari ke-4 libur bersama pada penghujung bulan Oktober.

Pantauan awak media ini di lapangan tampak Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK saat berkunjung ke Desa Sipungguk di dampingi Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK, Kabag Ops AKP Rachmad Muchamad Salihi SIK, Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro SIK, Kasat Narkoba AKP Daren Maysar SH, Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono dan Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra.

Berawal Kapolres Kampar dan rombongan bertemu dengan Mirdas Aditya dilokasi objek wisata Sungai Gelombang, kemudian Mirdas yang berprofesi sebagai wartawan dan juga selaku Ketua Forum Informasi dan Publikasi Kabupaten Kampar ini mengajak Kapolres Kampar juga rombongan untuk berkunjung ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi Sungai Gelombang ini.

Kapolres Kampar yang dekat dengan kalangan wartawan ini langsung memenuhi ajakan Mirdas, untuk berkunjung kerumahnya bersama para pejabat utama Polres Kampar lainnya yang hadir saat itu.

Pada kesempatan yang singkat itu Kapolres Kampar sempat berbincang-bincang dengan Mirdas tentang pengelolaan objek wisata Sungai Gelombang, terkait dengan penerapan protokol kesehatan bagi para pengunjung serta masyarakat setempat yang berusaha atau berdagang dilokasi tersebut.

Kapolres meminta Mirdas selaku tokoh pemuda setempat untuk ikut berpartisipasi dalam upaya meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19, ajakan Kapolres Kampar ini disambut baik oleh Mirdas yang juga berkenan untuk ikut mensosialisasikan protokol kesehatan ini terhadap masyarakat Desa Sipungguk.

Pada kesempatan ini Mirdas juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolres Kampar dan rombongan, yang telah berkenan mampir dikediamannya walaupun tidak lama, “Semoga pertemuan yang singkat ini, dapat meningkatkan silaturahmi dan kedekatan kami selaku warga masyarakat, dengan Jajaran Polres Kampar”, ungkap Mirdas .(Irwan).

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here