Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Pantau Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1442 H.

0
19

Jembrana, Persindonesia.com – Untuk memberikan Pelayanan Prima dan menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, menjadi arahan Kapolsek Melaya, Komisaris Polisi I Nengah Patrem, S.H.,M.H.

Menyikapi hal tersebut, bertempat di Masjid Darussalam, Br. Pangkung Dedari, Ds/Kec. Melaya Kab. Jembrana, Bhabinkamtibmas 1 Desa Melaya Polsek Melaya Polres Jembrana Aiptu I Wayan Merta Wiyasa, melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan dalam rangka kegiatan Memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW 1442 H, Minggu (1/11) pukul 07.45 wita.

Wisatawan Jepang Jatuh Naik Sepeda, Babinsa Sigap Menolong

“Kegiatan Pemantauan dan Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan agar rangkaian pelaksanaan kegiatan Memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW 1442 H, dilaksanakan sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan covid-19, serta agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ucap Kapolsek Melaya, Komisaris Polisi I Nengah Patrem, S.H.,M.H.

Ia Melanjutkan, Dari hasil pemantauan kami, sebelum kegiatan, jamaah yang sudah dengan tertib menggunakan masker diwajibkan untuk mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan dan melakukan pengecekan suhu tubuh.

Guntur Priambodo: Dengan Cara Olahraga Imunitas Tubuh Terjaga Dengan Baik

Kegiatan ini mendatangkan penceramah dari Denpasar, Ustadz Asy’ari Mushlih, SHI, kegiatan yang bertemakan “Jadikan Iman Sebagai Tempat Berpijak, Ilmu Dan Akhlaq Sebagai Langkah Luwes Dalam Bersikap Dan Berlomba Dalam Kebaikan”

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Jembrana, Camat Melaya, Ketua KUA Melaya, Perbekel Desa Melaya, Kepala Kewilayahan Pangkung Dedari, Tokoh Agama, serta diikuti oleh kurang lebih 100 Jemaah.

Gubernur dan Kadisnaker Laksanakan Penetapan Nominal Upah Minimum Provinsi 2021 Secara Pirtual Di Babel

Disamping Bhabinkamtibmas 1 Desa Melaya, pengamanan juga dilakukan oleh Anggota Banser Desa Melaya. (Sam)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here