Guntur Priambodo: Dengan Cara Olahraga Imunitas Tubuh Terjaga Dengan Baik

0
36

Banyuwangi, Persindonesia.com – Dimasa pandemi Covid-19 imunitas ketahanan tubuh sangat dibutuhkan, untuk mempertahankan imunitas tubuh salah satunya perlu berolahraga yang teratur, hal tersebut diutarakan salah satu olahragawan Guntur Priambodo, ia memiliki tips tersendiri.

Kebugaran, kesehatan, dan ketahanan tubuh yang baik sangat diperlukan oleh semua kalangan, baik kalangan muda maupun kalangan tua. Nama Guntur Priambodo sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta sepeda gayuh di Kota Gandrung, Banyuwangi

Gubernur dan Kadisnaker Laksanakan Penetapan Nominal Upah Minimum Provinsi 2021 Secara Pirtual Di Babel

Seperti yang pernah dilakukan pada 2018 lalu, demi kecintaanya pada olahraga bersepeda, dia rela menutup tahun 2018 dengan memecahkan rekor ‘Ngonthel’ Madiun-Banyuwangi, sejauh 500 kilometer dalam sehari.

Guntur Priambodo, salah satu pegiat olahraga ter khusus di olahraga sepeda gayuh di Banyuwangi menjelaskan sedikit tips sehat yang ia jalani.

Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jembrana Adakan Kaderisasi Pemuda Dan Pemudi Warga NU

“Untuk mendapatkan kondisi atau daya tahan tubuh yang baik, maka kita harus olahraga secara teratur, selain itu nutrisi yang benar, istirahat cukup, dan ditambah selalu positif thinking,”.

Olahraga tidak memandang tua atau muda. Untuk kalangan milenial harusnya lebih semangat, misalkan olahraga bersepeda. Olahraga bersepeda selain sehat juga bisa menjalin dan per erat silaturahmi antar sesama pecinta sepeda dan bisa refres otak, imbuhnya

ABADI

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here