Agus Ari: Awal Saya Kena Covid-19 Penciuman Saya Hilang Tapi Kondisi Saya Bagus

Diposting pada

https://youtu.be/VqIOJ4tlUcw

Persindonesia.com Jembrana – Mengembirakan setelah memulangkan pasien Covid-19 sebanyak 12 orang kemarin, secara berturut-turut RSU Negara kembali memulangkan pasien sembuh terkonfirmasi Covid-19.

Adapun pasien yang berhasil di pulangkan sebanyak 12 orang  yang merupakan pasien terkonfirmasi Covid-19 yang sebelumnya sudah mendapatkan perawatan khusus di ruang isolasi dan dilepas oleh Kepala Bidang Pelayanan Medik & Kendali Mutu , dr I Gede Ambara Putra, bertempat di halaman depan Gedung VIP.

Bawaslu Jembrana Menertibkan APK dan Baliho Pasangan Calon Banyak Ditemukan Pelanggaran

“Hari ini kami kembali memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 12 pasien, dua diantaranya adalah anak – anak usia 9 tahun dan 10 tahun  berasal dari kelurahan Gilimanuk yang merupakan satu keluarga,” ungkap dr I Gede Ambara Putra.

Ia menambahkan, selamat atas kesembuhan dan tetap mengingatkan agar disiplin mengikuti protokol kesehatan (3M) memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. untuk mencegah tertular kembali dan mencegah klaster baru.

Pria Panjat Rambu Penunjuk Jalan Bikin Macet Kawasan Sudirman

Dengan miningkatnya angka kesembuhan pasein terkonfirmasi Covid-19 ,secara kumulatif RSU Negara sudah menyembuhkan 293 orang pasien terkonfitmasi Covid-19,dan sampai saat ini RSU Negara masih merawat 24 pasiem di ruang isolasi yaitu 23 pasien positif Covid-19 dan 1 pasien suspect.

Ambara Putra menghimbau, jangan pernah takut untuk datang ke RSU Negara memeriksakan kesehatan keluarga dan tidak benar semua pasien yang datang ke RSU Negara  di Covid kan.

Cegah Penyebaran Covid-19 di Internal Polri, Tes Swab di Ikuti Ratusan Personil Polres Badung

Salah satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang merupakan klaster keluarga yang beralamat dari kelurahan Gilimanuk bernama Agus Ari Wiranata yang merupakan awalnya satu keluarga tertular Covid-19 menceritakan pengalaman sehingga dia terpapar virus.

Agus Ari merupakan pasien Covid-19 yang sudah sembuh Dimana awalnya dirinya terpapar virus sehingga satu keluarga ikut terpapar, dijelaskan, “Berawal saya kerja ke Kintamani, saya kira karena perubahan suhu penciuman saya hilang, sehingga saya bawa ke Puskesmas terdepat dibilang radang,” ungkapnya.

Cegah Penyebaran Covid-19 di Internal Polri, Tes Swab di Ikuti Ratusan Personil Polres Badung

Ia melanjutkan, hari Jumat saya di rapid ditanya gejalanya saya bilang tidak bisa mencium bau dan disarankan swab, swab pertama hari Senin dikatakan normal dan swab kedua di hari Rabu baru hasilnya positif dan saya diisolasi di RSU Negara sampai 10 hari saya dirawat.

Agus Ari mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Medis RSU Negara yang sudah merawat dirinya dengan baik, dan merawat anak dan istrinya juga dengan baik sehingga hari ini mereka sembuh dan diperbolehkan pulang setelah dinyatakan sembuh dari ruang isolasi.

(Sub/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *