Kasiter Wakili Danrem 045/Gaya Dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit Karantina Ir Soekarno

0
29

Persindonesia.com ,Bangka ,Sungailiat — Bertempat di Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka ,Senin 02/11/2020 ,Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 045/Garuda Jaya Letkol Inf Arry Sundoro, S.Sos mewakili Danrem dalam kegiatan Ground Breaking Peletakan Batu Pertama pembangunan RS Infeksi dan Karantina Covid-19  Ir Soekarno.

Peletakan Batu Pertama RS ini di hadiri oleh Gubernur Babel Bapak Erzaldi Rosman Djohan, Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Kajati Babel, Direktur RSUD , Kepala Dinas kesehatan provinsi, Kepala kontraktor PT Waskita, Ketua IDI Provinsi Babel dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Babel.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Peninjauan oleh rombongan Forkopimda dan undangan lainnya ke lokasi Rumah Sakit yang luasnya sekitar 2 Hektar.

Kasiter atas seizin Danrem 045/Garuda Jaya Brigadir Jenderal TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengungkapkan” Apresiasi dan menyambut baik atas pembangunan Rumah sakit ini guna menampung masyarakat Babel yang terkonfirmasi Covid-19″ katanya

“Dengan pembangunan RS ini harapan kedepan penanganan Pandemi Covid-19 di Babel lebih cepat dan efisien untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih menjadi perhatian buat kita bersama. Harapnya.” Jelas Letkol Inf Arry Sundoro, S.Sos. (*/Arto)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here