Sebanyak 71 Atlet dan 15 Official Pelajar Pangkalpinang Ikuti Popda Tahun 2020

Diposting pada

Persindonesia.com,Pangkalpinang – Bertempat di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin 02/11/2020,Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melepas 71 Atlet dan 15 Official pelajar Kota Pangkalpinang yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Provinsi Bangka Belitung tahun 2020.

Sebanyak 71 atlet Kota Pangkalpinang akan mengikuti semua cabang kejuaraan olahraga yang di pertandingan dalam Popda tahun 2020 ini,sedikitnya  ada 8 cabang olahraga.

Selain atlet Popda Pangkalpinang,ada 5 Kabupaten yang berada di  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ikut juga dalam event olahraga tingkat pelajar yang diselenggarakan di Kabupaten Bangka Selatan mulai  02 November hingga 08 November 2020.

Dalam kesempatan ini Walikota berpesan kepada  kontingen Pangkalpinang agar bertanding dengan sportif” Saya ucapkan selamat bertanding,  walaupun dalam kondisi covid tetapi kita harus tetap semangat, tahun kemarin kita juara umum, saya harap tahun ini juga kita juara umum,” Ucap walikota.

“Junjung tinggi sportivitas,  kami harap nama baik Pangkalpinang kalian jaga bersama-sama,” harapnya Walikota.(*/Arto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *