Kapolres Ketut Adi : “Belasungkawa yang Sedalam dalamnya, Semoga Amal Baktinya di Terima TUHAN YME”

0
49

 

Persindonesia.com Jembrana – Bertempat di rumah duka Jalan Dewi Sartika No. 169 h, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana Kabupaten Jembrana dan Kuburan di Banjar Tegal Asih, Desa Batu Agung, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana (3/11/20).

Antisipasi Penyebaran Covid – 19, Personil Polres Badung dan Polsek Jajaran Lakukan Tes Swab

Telah berlangsung Upacara pengantaran dan perabuhan Jenazah AIPTU I GUSTI KETUT AGUS INDRAWAN, Baur Provos Sipropam Polres Jembrana yang meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020 pukul 00.10 wita, karena sakit Suspek Tumor paru-paru.

 

Kapolsek Negara KOMPOL SUGRIWA selaku Inspektur Upacara di rumah duka, dan IPDA I MADE SUSILA Kaur Bin Ops Sat Sabhara Polres Jembrana selaku Komandan Upacara.

 

Kapolres Jembrana AKBP I KETUT GEDE ADI WIBAWA, S.I.K., selaku Inspektur Upacara di lokasi perabuan, dan IPDA I KOMANG SUARTANA Paur Subagdalops Bag Ops selaku Komandan Upacara.

 

 

Hadir dalam upacara tersebut Para Kabag Polres Jembrana, Para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, Para Kasat Polres Jembrana dan diikuti peserta upacara yang terdiri dari 1 Regu Penembak Salvo, 1 Regu Pengawal Jenazah, 1 Regu Pengantar Kehormatan, 1 Pleton pasukan bersenjata dan disaksikan oleh Keluarga Almarhum.

Sidang Paripurna Masa Persidangan III Tahun 2020 di Hadiri Kapolres Badung

Sambutan Inspektur Upacara pada intinya, “Upacara secara kedinasan ini merupakan sebagai wujud Penghormatan dan Penghargaan kepada Almarhum yang telah meninggal dunia.

Ujian ini sungguh sangat menyedihkan perasaan kita semua, tetapi Tuhan yang Maha Kuasa telah menghendaki semua ciptaannya akan kembali kepadanya, sebagai umat beragama selayaknya menerima dengan iklas kehendaknya”.

 

“Atas nama Pimpinan Kepolisian Negara Republik Indonesia menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan memanjatkan doa semoga Tuhan yang Maha Esa / Ida Shang Hyang Widi Wasa memberikan tempat yang baik dan Amal baktinya dapat diterima disisinya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan bimbingan serta perlindungan” tutupnya.(ida)

 

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here