Kunjungan Kerja Tim Supervisi Polda Bali, Di Sambut Kabag Ops Wayan Suana

Diposting pada

 

Persindonesia.com Badung – Kepala Bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH sambut Ketua Tim dan Rombongan Supervisi Roops Polda Bali.

Demokrat Bertekad Menangkan Paslon Nomor Urut 2, Henny-Mulyadi di Pilkada Melawi

Kunjungan kerja dari Tim Roops Polda Bali ini dipimpin Kabag Kerma Roops Polda Bali AKBP Andi Arwita Tangkala, S.H., M.P.D. di terima di ruang Command Center Polres Badung, Bali. Selasa, (3/11/20) pukul 10.35 wita.

 

Kompol Wayan Suana didampingi para Kasatgas Operasi menjelaskan kunjungan kerja dari Roops Polda Bali ini dalam rangka Supervisi Operasi Sikat Agung II-2020.

Kehadiran Ketua Tim Supervisi dan rombongan ini, bukan untuk mencari kesalahan, namun meluruskan yang masih diluruskan dan menambahkan jika masih ada kekurangan.

 

Selanjutnya kata Orang nomor 3 di jajaran Polres Badung ini selain diawali ucapan selamat datang, juga mohon maaf atas penerimaannya karena Bapak Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan di Puspem Badung.

Lima Peserta Sipencatar Asal Babel Lulus Dan Diterima Di PTDI-STTD Bekasi

“Saya berterima kasih atas sambutannya dan selama kita melakukan pendalaman semuanya sudah sesuai dengan yang diharapkan,” kata AKBP Andi didampingi Kompol I Ketut Sugiarta Yoga, S.H, Bripka I Gede Eka Aryasa dan Bripka I Nyoman Martana.

 

Ia menambahkan kalau ada TO yang belum diungkap supaya diupayakan dalam pengungkapannya dan yang non TO yang belum diungkap, agar bisa dimaksimalkan kembali dalam pengungkapannya.    “Waktu Operasi kalian tinggal 4 hari, segera lakukan upaya yang maksimal,” Tandasnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *