Aipda Yanto Ps Kanit Laka Sat Lantas Polres Melawi Terima Reward

0
6

Persindo Melawi, Kal-Bar – Aipda Yanto. Ps. Kanit Laka Sat Lantas Polres Melawi menerima Reward, pemberian reward tersebut merupakan apresiasi atas Aksi heroik yang dilakukan Aipda Yanto pada saat menolong seorang warga yang kritis pasca melahirkan di Desa Tanjung Niaga, Kabupaten Melawi

Pemberian reward kepada salah satu anggota polres melawi yaitu Aipda Yanto, S.AP sebagai Ps. Kanit Laka Sat Lantas Polres Melawi atas dedikasinya dan kerja kerasnya membantu masyarakat dalam proses persalinan dirumah sakit. Pemberian reward dilaksanakan di lapangan apel polres Melawi, Rabu ( 04/11/2020 )

Ketua Bawaslu Jembrana Warning, Pawascam, ASN, Prangkat Desa, Ini Penjelasannya

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan Penghargaan ini diberikan kepada Aipda Yanto karena telah menolong seorang ibu yang kritis pasca melahirkan.

“Setiap anggota polri yang bertugas ditengah-tengah masyarakat harus memiliki tekad menjadi tauladan bagi warga masyarakat terutama dalam sikap mental, penampilan, kepemimpinan dan kemampuan teknis dimanapun berada, hal ini sejalan dengan tugas polri sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakkan hukum serta selaku pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum polres melawi”. Sampainya.

Penundaan Sidang Sengketa Pembebasan Lahan,Memicu Warga Gruduk Kantor Pelaksanaan Proyek

Selain itu ungkap AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya agar mampu melakukan hal yang sama.

“Selamat kepada personel yang telah menerima reward, saya berharap jangan mudah merasa berpuas diri untuk apa yang telah dicapainya. bagi personel lainnya, jadikan ini sebagai pemacu diri untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian sesuai dengan fungsinya masing-masing” pungkasnya.

Penulis : Arbain Humas Polres Melawi

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here