Pemkot Terima Bantuan 25.000 Liter Cat Untuk Kampung Rumah Kita

0
7

Kota Tangerang,Persindonesia.com-Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman didampingi Kepala Bappeda Kota Tangerang Sugiharto Achmad Bagdja hadir dalam kegiatan serah terima bantuan cat yang berjumlah 25.000 liter dari PT. Propan Raya untuk Kampung Rumah Kita Tanah Tinggi yang berlokasi di RW 09, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Selasa (03/11).

Dalam sambutannya, Herman mengatakan bahwa Kampung Rumah Kita Tanah Tinggi sejalan dengan Program Kampung Kita yang sedang digencarkan oleh Pemerintah Kota Tangerang untuk mewujudkan masyarakat yang peduli dan sadar terhadap lingkungan tempat tinggalnya.

“Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan berupa cat, saya minta dapat dipergunakan dengan baik sehingga menghasilkan karya yang kreatif,” ungkapnya.

Terwujudnya kolaborasi PT. Propan Raya dengan Pemerintah Kota Tangerang, Herman menjelaskan bahwa tujuan Program Kampung Kita diharapkan masyarakat dapat membangun kampung berkonsep Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS).

“Terima kasih kepada Propan, mudah-mudahan dengan adanya Kampung Rumah Kita, masyarakat bisa terus menetap perilaku hidup bersih dan sehat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Direktur PT. Propan Raya Yuwono Imanto menuturkan bahwa selain memberikan cat, Propan juga memberikan bantuan berupa tanaman hias untuk masyarakat RW 09, Kelurahan Tanah Tinggi.

“Propan mendukung program pemerintah, demi mewujudkan dan merubah kampungnya menjadi lokasi yang layak huni dan dikunjungi,” tukasnya.(red)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here