Jangan sampai Tidak Tes Swab, INGAT..!! Mencegah lebih Baik dari pada Mengobati

0
11

 

 

Persindonesia.com Badung – Setelah ratusan Polisi Polres Badung melaksanakan test Swab, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kabagren Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP, kembali menegaskan, agar seluruh Personil memperhatikan kesehatannya masing-masing dengan mentaati Prokes.

Ketua Umum KOI: Proses Bidding Olimpiade 2032 Ditangani Komite Khusus

Hal ini disampikan saat Apel pagi dilapangan Apel Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Kamis, (5/11) pagi 09.00 wita.

 

Kompol Putu Riasa, seijin Kapolres mengatakan meskipun tubuh kelihatan sehat, belum tentu, tidak positif covid-19, oleh karenanya, kesempatan gratis untuk melaksanakan test Swab harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Jangan sampai tidak melaksanakan test Swab, ingat mencegah jauh lebih baik daripada mengobati,” Ujarnya.

“Sayangi keluarga, Sahabat dan Masyarakat,” tambahnya.

 

Ia mengharapkan protokol kesehatan harus diperketat mulai dari diri sendiri dengan menggunakan fasilitas yang telah di berikan seperti masker, wastafel, hand Sanitizer, kaca mata, face shield dan sarung tangan serta jangan lupa jaga jarak.

Kemudian disambung Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap, menjelaskan dengan kisah nyata yang dialami sahabatnya dan berakhir kematian. “Jangan bosan-bosan cuci tangan sudah disiapkan sabun cuci di tiap-tiap wastafel dan Hand Sanitizer di depan masing-masing ruangan kerja serta kesempurnaan masker kesehatan,” Pungkasnya yang dilanjutkan dengan olah raga kecil dilapangan apel.(red)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here