Setelah Tinjau Kantor Perwakilan LPSK Babel, Ketua LPSK Ucapkan Terimakasih Kepada Pemprov Bangka Belitung

0
29

Persindonesia.com ,Pangkalpinang ,Bangka Belitung – Sekira pukul 14.00 wib Ketua LPSK RI Hasto Atmojo Suroyo berserta rombongannya meninjau Kesekretariatan Kantor Perwakilan LPSK RI di Bumi Serumpun Sebalai yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung , Kamis (5/11/2020). 

Kunjungan Ketua LPSK RI Hasto Atmojo Suroyo berserta rombongan ke Kesekretariatan Kantor Perwakilan LPSK RI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, didampingi inisiator LPSK Babel Sapta Mu’afi mantan ketua KPAD Babel dan Rikky Fermana mantan Ketua KID Babel.

Pantauan Pers Babel, tampak Ketua LPSK RI Hasto Atmojo Suroyo didampingi Rully Tenaga Ahli LPSK memeriksakan langsung kondisi ruangan satu persatu, bahkan sampai memeriksa kondisi ke halaman belakang, samping kiri dan kanan.

Kemudian, setelah berada diruangan dalam kantor Ketua LPSK RI Hasto dan Ruli terdengar diskusi kecil memberikan masuk dan pendapat terkait kondisi ruangan setelah dilakukan pemeriksaaan atau peninjauan.

 

” Ruangan depan ini pas nantinya sebagai ruangan pelayanan penerima pengaduan dan ruangan ditengah nanti untuk ruang rapat dibangun praktisi atau sekat agar saat rapat tidak terlihat dari ruang pelayanan, ” Ujar Ruli saat berdiskusi dengan Ketua LPSK.

Sementara itu, saat Pers Babel meminta tanggapan Ketua LPSK terkait kondisi Kantor untuk Kesekretariatan Perwakilan LPSK Babel, Hasto Atmojo Suroyo mengatakan cukup puas dan bagus untuk kantor yang disediakan oleh Pemprov Kepulauan Bangka Belitung.

” Kantor Perwakilan LPSK di Babel yang disediakan oleh Gubernur Babel cukup bagus, dan kami menyampaikan terimakasih atas dukungannya sehingga InsyaAllah LPSK RI bisa hadir dan dibuka di provinsi kepulauan Bangka Belitung. ” pungkas Hasto. (*/Satria)

Sumber : Humas LPSK

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here