Kapolres Bangka Barat Bersama Forkopimda Bagikan Masker dan Imbau Jangan Percaya Berita Hoax

0
14

Persindonesia.com , Muntok Bangka Barat — Kapolres Bangka Barat Bersama Pjs Bupati Bangka Barat, dan Dandim 0431 Bangka Barat Jum’at Keliling Bagikan Masker , Himbauan Kepada Jamaah Masjid Ar-Rahman Terkait 3 M , dan Jangan Percaya Berita Hoax.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK bersama Pjs Bupati Bangka Barat Drs. H . Sahirman Jumli M.Si, dan Dandim 0431/Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa beserta PJU Polres Bangka Barat dan anggotanya Melaksanakan Shalat Jumat Keliling di masjid Ar-Rahman Daya Baru Muntok , Jumat (06/11/2020).

Kapolres Bangka Barat mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan.

“Di tengah pandemi covid 19 ini kita harus selalu menjaga kesehatan agar kita terhindar dari wabah covid 19, dengan cara mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menghindari kerumunan , mencuci tangan, dan menjaga jarak” ucap Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat Menjelang Pilkada 2020 Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya berita hoax yang tersebar, dan apabila mendapatkan berita yang tidak jelas atau hoax untuk segera melapor ke Polres Bangka Barat atau Kapolsek dan bahabin .

“Menjelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bangka barat 2020 ,Kami harap kepada masyarakat Muntok Bangka Barat khususnya Daya Baru untuk tidak percaya kepada berita yang belum jelas asal-usulnya atau hoax , dan apabila masyarakat menemukan berita hoax untuk segera melapor ke bhabinkamtibmas Polsek atau Polres ” ujar Kapolres Bangka Barat.

Lebih lanjut Kapolres Bangka Barat, menjelaskan kegiatan Sholat Jum’at keliling ini juga rutin dilaksanakan.

“Kegiatan Sholat Jum’at keliling ini juga secara rutin akan kami lakukan di masjid masjid lainya,” kata Kapolres Bangka Barat.(*/Ardison)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here