Mantaf! Ibu Hamil Ramai-Ramai Dipulangkan Oleh RSU Negara Setelah Sembuh dari Covid-19

0
54

Persindonesia.com Jembrana – Sangat menggembirakan, setelah memulangkan pasien sebanyak 9 orang pada hari Kamis kemarin, kini RSU Negara  hari ini Jumat 6 November 2020 Tim Medis RSU Negara berhasil menyembuhkan dan memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 9 orang, Jumat 6 November 2020.

Ke sembilan orang tersebut sudah dinyatakan sembuh dan tidak ada gejala terinfeksi virus oleh ruang isolasi rumah sakit, sehingga kumulatif sampai saat ini. RSU Negara sudah menyembuhkan 306 pasien terkonfirnasi Covid-19 berkat kerja keras Tim Medis dan kerjasama pihak terkait.

Kapolres Jembrana : “Semoga semua Negatif”

Bertempat di halaman depan Gedung VIP ke sembilan pasien tersebut dilepas oleh Ka.Bag.Tata Usaha, I Komang Parna,S.Sos yang di dampingi oleh Kasi Penunjamg Diangnostik, IGN. Agung Mulya Negara, ST

“Kini RSU Negara masih merawat 12 pasien di ruang isolasi yang mana 10 pasein positif Covid-19 dan 2 pasien Suspect. Dari 9 pasien yang dipulangkan hari ini ada 3 ibu hamil, masing – masing dengan usia mandung 4 bulan, 8 bulan dan 1 mendekati jadwal melahirkan,” ungkapnya.

Setubuhi Dua Anak Kandung, Sang Ayah Dibekuk Polresta Tangerang

Parna melanjutkan, adapun kondisil ke 3 ibu hamil ini baik, sehat begitu juga janin yang dikandung, dari mulai masuk ruang Isolasi sampai dengan dibolehkan pulang setelah sebelumnya mendapatkan perawatan khusus dan rawat bersama antara dokter spesialis Kandungan dengan dokter spesialis penyakit dalam.

“Untuk para pasien yang diperbolehkan hari ini, saya himbau tetap  sampaikan selalu disiplin mengikuti Protokol Kesehatan ( 3M) memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak guna memutus tali rantau penyebaran Covid-19,” tutup Parna. (Sub/HMS RSU)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here