Sat Lantas  Polres Badung Ajak Mahasiswa Ikuti Kegiatan ‘Police goes to Campus’ 

Diposting pada

 

Persindonesia.com Badung – Puluhan mahasiswa Kaniva International Campus, Mengwitani mengikuti kegiatan ‘Police Goes To Campus’ yang berlangsung di Ruang belajar Kampus Kaniva. Acara yang dihelat oleh Satlantas Polres Badung ini dalam rangkaian kegiatan Ops Zebra Lempuyang 2020 mengajak mahasiswa untuk menjadikan keselamatan sebagai hal pertama dan utama dalam berlalu lintas di jalan raya.

Survei: Donald Tramp Mendapatkan Dukungan hanya 17 Persen Dari Warga Muslim Amerika

Kasat Lantas Polres Badung IPTU Achmad Fahmi Adiatma, S.T.K., S.I.K mengatakan Police goes to campus ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Satlantas Polres Badung dalam rangka Ops Zebra Lempuyang 2020.

 

Fahmi mengungkapkan, kegiatan ini untuk memberikan edukasi tentang lalulintas, khususnya tentang kegiatan Operasi Zebra Lempuyang yang sedang berlangsung saat ini.

 

“Kami hadir ke kampus Kaniva ini untuk memberikan pemahaman tentang keselamatan dan ketertiban saat berlalulintas serta tugas pokok dan kewenangan kami dari kepolisian,” terang Fahmi, Jumat (6/11/2020)

Pjs Bupati Sintang Tinjau Perpustakaan Apung di Nanga Merakai, Minta OPD Sumbang Buku

Selain itu, lanjut Fahmi pihaknya juga mengajak para mahasiswa untuk dapat berpartisipasi dan mentaati peraturan Lalu lintas. Agar tercipta pengemudi yang berkeselamatan dan mencegah kecelakan lalu lintas.

 

“Kecelakaan lalu pada dasarnya berawal dari pelanggaran dalam berlalu lintas, ke depannya kami berharap tidak ada lagi korban kecelakaan dari mahasiswa atau pelajar,” ungkapnya.

Empat Pencuri Berhasil Melarikan Motor di 10 Tempat dan Ketangkap Polisi

“Kegiatan semacam ini akan rutin dilaksanakan dan akan lebih di-massive-kan. Kami berharap, dengan adanya Police Goes To Campus ini akan ada masukan yang positif dalam membangun budaya tertib berlalu lintas bagi semua pihak, khususnya mahasiswa. “ tambahnya

 

“Mahasiswa dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas yang dapat mengajak masyarakat pengguna jalan lainnya untuk merubah perilaku belum tertib menjadi perilaku tertib berlalu lintas berkeselamatan,” terangnya.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *