Antisipasi Adanya Gangguan Kamtibmas, Patroli Biru Rutin Dilaksanakan

Diposting pada

 

Persindonesia.com Badung – Mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Badung Sat Sabhara Polres Badung secara rutin melaksanakan Patroli Biru dengan cara Mobile dan Patroli dialogis.

Kasat Lantas Polres Badung : ” Alhamdulillah hingga hampir berakhirnya Ops Zebra Lempuyang, Tidak ada Laka Lantas “

 

Kanit Patroli IPDA I Ketut Darmawan pada hari Sabtu (7/11/20) pukul 13.00 wita, yang memimpin langsung pelaksanaan Patroli Biru tersebut mengatakan bahwa, pihaknya melaksanakan Patroli secara Mobile ke Wilayah Kabupaten Badung.

Dalam Patroli Mobile tersebut, Personil Sat Sabhara melaksanakan Patroli dialogis dengan Security dan juga Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat yang ada di Wilayah selatan yakni Kecamatan Kuta Utara.

 

Personil Sat Sabhara menghimbau untuk bersama sama menjaga keamanan Lingkungan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Menjelang Pilkada Serentak 2020, Ia juga menghimbau untuk bersama sama menjaga Kamtibmas, sehingga setiap tahapan Pilkada bisa berjalan dengan Aman, Damai dan Sehat.

Polsek Gianyar bagikan paket sembako kepada warga terdampak covid-19

“Kita harus beri jaminan rasa aman kepada Masyarakat terlebih menjelang Pilkada dan dibukanya Pariwisata secara luas,” Ujar Darmawan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *