Pembagian Sembako, Kuato Gratis Oleh Group Moge Disuport Denpom IX/3, Subdenpom IX/3-2 dan Yonif 741/GN

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Rombongan Motor Gede (Moge) yang tergabung dalam group Cakra Raider, Eagle Warrior, Jokeride, MBC Bali, MBC Yogyakarta, yang di suport oleh Denpom IX/3 Denpasar dan Kesdam IX Udayana, berkunjung ke Jembrana dalam kegiatan Bakti Sosial penyerahan sembako dan kuota internet bagi sekolah.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Dandenpom IX/3 Mayor Cpm Yudhi Efrima Surya, S.H., M.Si (Han) diterima dan didampingi langsung oleh Dansubdenpom IX/3-2 Negara Kapten Cpm Doni Kristian SH beserta Pasi Intel Yonif 741/GN, Letda Inf M. Bimo Yudhoharsandi. Sabtu 7 November 2020.

Kabid Humas : Saya Empati dan Ungkap Kasus Aniaya Denpom IX/3 Denpasar dan Kesdam IX Udayana, Hingga Tuntas

Kegiatan Baksos ini bertemakan “Sahabat Menebar Kepedulian Untuk Menciptakan Kebahagiaan”. Rombongan radier langsung menuju Desa Baluk untuk menyerahkan bantuan berupa sembako bagi masyarakat yang memang membutuhkan bantuan yang sebelumnya sudah dipilih langsung oleh Kepala Desa Baluk.

Disela-sela kegiatan Kordinator rombongan dari Cakra Raider mengungkapkan, kegiatan sosial ini bukan pertama kalinya kami lakukan, dimana sebelumnya sudah banyak kegiatan yang kami sudah lakukan bersama Denpom, berawal dari lahirnya group Cakra ini disuport oleh Denpom dan TNI juga.

Pjs Bupati Sintang Tinjau Perpustakaan Apung di Nanga Merakai, Minta OPD Sumbang Buku

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati 10 November Hari Pahlawan, sesuai dengan namanya Hari Pahlawan dalam artian pahlawan itu seperti pendidikan, ya kami ikut membantu berupa kuota untuk sekolahan supaya lancar dalam proses belajar mengajar,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, disini juga ada ibu-ibu dan bapak mereka juga merupakan pahlawan didalam keluarganya kami berikan bantuan berupa sembako, adapun pahlawan dalam kesehatan nanti kami menyerahkan berupa APD untuk Puskesmas yang ada di Buleleng.

Pjs Bupati Sintang Tinjau Perpustakaan Apung di Nanga Merakai, Minta OPD Sumbang Buku

Ditempat yang sama Dandenpom IX/3 Denpasar Mayor Cpm Yudhi Efrima Surya, S.H., M.Si (Han) mengatakan, saya sebagai Dandenpom IX/3 Denpasar mendukung kegiatan hal positif dalam hal ini kelompok group raider, mereka berkenan menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu antar sesama dalam bentuk sembako, kuota internet dan APD bagi Puskesmas di daerah Singaraja, hal ini berkaitan dengan acara 10 November Hari Pahlawan.

Hal senada juga disampaikan Dansubdenpom IX/3-2 Negara Kapten Cpm Doni Kristian SH mengatakan, terima kasih sudah datang di Kabupaten Jembrana dan berkenan ikut membantu sedikit tidaknya kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat pandemi Covid-19.

Ratusan Juta Uang Subak Karang Dalem Dikorupsikan Oleh Pekaseh

“Untuk warga yang mendapatkan bantuan semoga bermanfaat untuk keluarga, jangan melihat isi dari bantuan tersebut melainkan niat baik dari teman-teman raider sudah ikut membantu dan peduli kepada para warga masyarakat,” jelasnya.

Selanjutnya rombongan langsung menuju Desa Melaya dalam kegiatan hal sama membagikan sembako bagi masyarakat yang memang membutuhkan. (Sub/Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *