Grebek Pasar Dan Jalanan, Menggunakan Topeng Zebra Sebagai Ikon Lalu Lintas

Diposting pada 0 views

 

 

Persindonesia.com Badung – Satuan Lalu Lintas Polres Badung menggelar kegiatan Grebek Pasar dan Jalanan bertempat di Pasar Desa Adat Mengwitani dan Simpang Patung Rama Shinta, Mengwi, Badung, Bali. Minggu, (08/11/2020).

Anggota Polres Kampar Berikan Himbauan dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

 

Kegiatan ini dipimpin Kasat Lantas Polres Badung IPTU Achmad Fahmi Adiatma, S.T.K., S.I.K. yang dikuti para Pejabat Ops Zebra Lempuyang 2020 serta di temani Polisi yang menggunakan Topeng Zebra sebagai ikon Lalu Lintas yang setianya sangat menghibur.

Saat dilokasi, mereka tampak Proaktif memberikan himbauan dan brosur, membagikan Nasi Jinggo serta Sembako kepada Pedagang. Pengujung pasar yang belum menggunakan masker juga diberi masker gratis di Pasar Sedana Merta Mengwitani. Tidak henti-hentinya, Kasat Lantas memberikan himbauan kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak aman (phsycal distancing) minimal 1 meter.

“Gebyar Simpatik ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan puncak berakhirnya Operasi Zebra Lempuyang 2020 yang telah dilaksanakan dari tgl 26 Oktober-8 November 2020 dengan harapan semua Elemen Masyarakat dapat merasakan adanya kegiatan Ops Zebra Lempuyang 2020 yg mengedepankan simpatik dan edukasi” Tandas Fahmi

Sungguh Bejat , Ayah Tiri Tega Setubuhi Anak Tirinya

Kegiatan Grebek Pasar dan jalanan secara Persuasif serta Humanis ini banyak mendapat pujian dari Masyarakat, khususnya Masyarakat yang berbelanja di Pasar Sedana Merta Mengwitani. Masyarakat mengaku senang dengan upaya Polri melakukan gerakan grebek Pasar dan membagikan masker gratis serta nasi jinggo dalam menekan penyebaran Covid -19 di pasar dan jalan raya.(humas)

248040login-checkGrebek Pasar Dan Jalanan, Menggunakan Topeng Zebra Sebagai Ikon Lalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *