Innalilahi Wa Innailaihi Roziun ,Kakak Tertua Berpulang , Duka Menyelimuti Walikota Pangkalpinang

Diposting pada

Persindonesia.com ,Pangkalpinang — Innalilahi wa innailaihi roziun , Duka menyelimuti keluarga besar Orang nomor Satu (1) di Kota Pangkalpinang Maulan Aklil yang sering disapa akrab dengan Molen ,pasalnya Kakak tertua Beliau dini hari tadi sekitar pukul 2.50 WIB, diusia 53 tahun, Amir Bin H. Zulkifli Ardin meninggal dunia di RSBT Pangkalpinang dan Jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bukit Nyato Pangkalpinang , sore (08/11/2020) nanti.

Informasi meninggalnya Amir, sudah beredar sejak pukul 3.30 WIB tadi. Ia menjadi perbincangan, karena saudara sekandung dari pimpinan tertinggi pemerintahan kota (Pemkot) Pangkalpinang, Wako Molen. “Benar, Bang Amir kakak (tertua) dari bapak Walikota Pangkalpinang,” kata Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pemkot Pangkalpinang, Febri Yanto.

Ia meneruskan kabar duka hingga waktu dikebumikan. Alamat duka di Gg Hj Jerimi, Jalan Fatmawati, Kampak. Setelah ashar akan disholatkan di masjid dekat rumah duka. “Dilanjutkan penguburan di TPU Bukit Merapin dekat Pasar Pagi. Semoga semua amal ibadah Allmarhum diterima Oleh Allah SWT dan ditempatkan ditempat yang terbaik,” sambung Febri.

Dipastikan, Febri jika Amir meninggal karena sakit. Bahkan ia menceritakan kronologis sebelum almarhum dipastikan meninggal. Dini hari tadi abang kandung Wako Molen, dilarikan ke RSBT Pangkalpinang, dari rumahnya belum sempat dirawat. “Dalam perjalanan menuju RSBT itu, beliau sudah tidak sadarkan diri, meninggal di RSBT karena sakit,” cerita Ketua KNPI Kota Pangkalpinang ini.

Semoga semua amal ibadah Allmarhum diterima Oleh Allah SWT dan ditempatkan ditempat yang terbaik dan Keluarga yg ditinggalkan selalu diberi kesabaran. (*/Satria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *