Pengamanan Prokes Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1442 H di Desa Melaya

Diposting pada

Persindo Jembrana – Untuk memberikan Pelayanan Prima dan menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, menjadi arahan Kapolsek Melaya, Komisaris Polisi I Nengah Patrem, S.H.,M.H.

Menyikapi hal tersebut, bertempat di Masjid Baitul Muttaqiin, Br. Melaya Tengah Kaja, Ds/Kec. Melaya Kab. Jembrana, Bhabinkamtibmas 2 Desa Melaya Polsek Melaya Polres Jembrana Aipda I Wayan Wirta, melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan dalam rangka kegiatan Memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW 1442 H, Minggu (8/11) pukul 20:.00 wita.

Sanggar Teater Asal Kampar-Riau Tampil Sukses Di Sleman City Hall Yogjakarta

“Kegiatan Pemantauan dan Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan agar rangkaian pelaksanaan kegiatan Memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW 1442 H, dilaksanakan sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan covid-19, serta agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” Aipda I Wayan Wirta

Dari hasil pemantauan, dapat dijelaskan bahwa sebelum kegiatan, jemaah yang sudah dengan tertib menggunakan masker diwajibkan untuk mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan dan melakukan pengecekan suhu tubuh.

Prof Firdaus: Sektor Pertanian Terbukti Jadi Penolong Ekonomi Nasional

Sebelum acara di mulai di awali dengan bersholawat bersama selanjutnya prakata panitia di sampaikan oleh Ketua PHBI Masjid Baittul Muttaqiin Nurkholiq Barqian, Penceramah di sampaikan oleh Takmir Masjid Baitul Muttaqiin Ustadz Muhammad Asnawi Sholeh kegiatan yang bertemakan Meneladani Akhlaq Nabi Untuk Keselamatan Dunia Akhirat* acara tersebut dihadiri , Perbekel Desa Melaya, Kepala Kewilayahan Melaya Tengah Kaja , Tokoh Agama, serta diikuti oleh kurang lebih 150 Jemaah.

Disamping Bhabinkamtibmas 2 Desa Melaya, pengamanan juga dilakukan oleh Linmas, Anggota Banser Desa Melaya.
( Sam )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *