Peringati Hari Pahlawan PEPABRI Kendal adakan Pelatihan Kesehatan Lansia Mandiri di masa Pandemi Covid 19

Diposting pada

Persindonesia.com Kendal, Jawa Tengah – Keluarga Besar Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI)  Kabupaten Kendal,  Sabtu (7/11/2020) di Gedung Juang adakan pelatihan Lansia mandiri di masa covid 19.

Kolonel (Purnawirawan)  Agus Turimin selaku Ketua PEPABRI Cabang Kendal dalansialam sambutannya mengatakan ” terima kasih kepada para peserta yang hadir dalam kegiatan ini,  kegiatan ini  kita laksanakan dalam rangka memperingati hari pahlawan dan di ikuti oleh 82 orang dan di bagi menjadi 2 sesi. Kegiatan ini menerapkan protokoler kesehatan menjaga jarak,  cuci tangan dan pakai masker.

DPD LPLHI-KLHI DESAK DLH KAMPAR CARI TAHU PENYEBAB PENCEMARAN SUNGAI TAPUNG

Bapak Agus turimin juga menambahkan bahwa kegiatan ini menghadirkan 2 nara sumber : yang pertama oleh Ibu Budi Astyandini dengan materi Kesehatan Lansia Mandiri dimasa pandemi covid 19 , dan kedua oleh Kol.(Purn) Suchamir, SH. MH dengan materi Bela Negara”, tegasnya.

Budi Astyandini salah satu nara sumber dalam kegiatan tersebut menyampaikan “bahwa lansia harus tetap tenang berbahagia mengisi waktu dengan hal positif yang bisa meningkatkan imunitas, mengatur makan teratur sesuai kondisi tubuhnya,  istirahat cukup dan olahraga, istirahat dan menjauhkan diri dari berita yang tidak benar ato hoax.”ucapnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *