Kapolres Gede Adi : Ikuti Test Swab Agar Polisi Sehat Masyarakat Pun Selamat

Diposting pada

 

Persindonesia.com Jembrana – Polri tugasnya sebagai melayani, melindungi dan pengayom masyarakat wajib ikut tes swab agar Polisi sehat masyarakat pun selamat.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Jembrana AKBP saat di konfirmasi oleh awak media terkait swab bersama yang diikuti anggota Polres Jembrana bertempat di Hotel Jimbarwana. Senin 9

Kegiatan ini swab ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan pemkab Jembrana, selain anggota Polres Jembrana juga ada masyarakat se Jembrana yang mengikuti sweb yang direkomendasikan untuk mengikuti swab oleh pihak rumah sakit dan pihak desa, dikarenakan selain ada gejala mengarah ke Covid-19, juga ada klaster keluarga.

“Perlu kami sampaikan kepada masyarakat Bali dan khususnya masyarakat Jembrana bahwa dari bapak kapolda memiliki program terhadap seluruh anggota Polri, mulai dari Polda dan Polres jajaran untuk melaksanakan swab,” ucap Kapolres Gede Adi.

Ia melanjutkan, tujuan dari swab ini adalah untuk mendeteksi lebih awal terhadap seluruh personil Polri Polda Bali secara khusus Polres Jembrana, dimana kita sebagai Polri yaitu salah satu tugasnya melayani, melindungi dan pelayan masyarakat, harapan dari bapak Kapolda kita dapat terhindar dari Covid-19.

“Jadi untuk pelaksanaan tes swab ini kita prioritaskan terlebuh dahulu kepada personil yang berumur diatas 50 keatas yang memiliki penyakit penyerta, dimana kita sudah melaksanakan swab sebanyak. 4 gelombang, masing-masing gelombang berjumlah 40 personil, jadi dari total anggota kita yang melakukan swab ada sebanyak satu orang yang positif Covid-19 dan sekarang sudah lakukan isolasi di RSU,” tutup Gede Adi. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *