Sabanyak 37 Orang dari 3 Kecamatan Jembrana Ikuti Test Swab, dan Ada Kasus Penambahan Covid Baru

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Sesuai kebijakan Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali,  hari ini Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana kembali melanjutkan pengambilan swab bersama ASN, TNI, Polri dan masyarakat, bertempat di Hotel Jimbarwana.

Adapun kali ini , yang mengikuti swab dan pemeriksaan PCR ada sebanyak 37 warga di 3 kecamatan yang di ambil swabnya, mereka direkomendasikan untuk mengikuti swab oleh pihak rumah sakit dan pihak desa, dan menyusul ada kasus baru penambahan covid-19.

Rapat Koordinasi di Terminal Tipe A Mengwi, Di Hadiri Kabag Ops Polres Badung

Dikarenakan selain kondisi kesehatan yang mengarah pada gejala Covid-19 juga ada klaster keluarga, dimana salah satu anggota keluarganya sedang menjalani isolasi di RSU Negara,

Seperti halnya salah keluarga dari Nusasari dimana ibu nya sudah dalam isolasi di RSU Negara hari ini seluruh keluarganya mengikuti swab diantaranya anak, suami dan mertuanya.

Kapolres Gede Adi : Ikuti Test Swab Agar Polisi Sehat Masyarakat Pun Selamat

“Ya kami sekeluarga ikut swab setelah di traking dan disarankan ikut swab oleh pihak rumah sakit,” ucap warga Nusasari yang tidak mau namanya disebutkan.

Keterangan Jubir Gugus Tugas Covid-19 Jembrana dr I Gusti Agung Putu Arisantha, terkait swab hari ini sesuai kebijakan Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali kita tingkatkan 3 T salah satunya test Swab PCR, jadi kemapuan test Swab PCR di Bali sudah antara 2000 sampai 2500.

Repatriasi 155 ABK Dari Tiongkok, LPSK Siap Beri Perlindungan

“tujuannya semakin terpenuhi target itu tentunya kita bisa menentukan bahwa sekian jumlah orang yang covid, sehingga penanganan biar lebih cepat,” kata Arinsantha.

Lebih jelasnya ia mengatakan, kebijakan dari Satgas Provinsi untuk pengambilan swab dan pemeriksaan PCR kepada TNI Polri dan ASN  dan termasuk juga warga yang memang bekerja di institusi yang melayani publik. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *