Hari Pahlawan Dilaksanakan Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok

Diposting pada

Persindonesia.com , Muntok ,Bangka Barat — Peringati Hari Pahlawan 10 November 2020, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK hadiri Upacara tabur bunga di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok Bangka Barat . Kegiatan dilakukan dalam rangka menghargai jasa jasa Pahlawan , Selasa (10/11/2020).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kesempatan tersebut Pengadilan Negeri Muntok Golom Silitonga di hadiri Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK dan Forkopimda Bangka Barat , dan diikuti oleh peserta upacara terdiri dari Polri ,TNI, TNI AL, KSOP.

Dalam kesempatan itu, Kepala Pengadilan Negeri Mentok melepaskan karangan bunga dan menaburkan bunga ke lautan lepas sebagai simbol menghormati arwah para pahlawan.

Ditempat yang sama Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menjelaskan bahwa ” sebagai generasi bangsa kita harus menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur demi bangsa Indonesia ini. Generasi penerus haruslah tetap menghargai jasa pahlawan, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya”.Tutur Kapolres Bangka Barat.(*/Ardison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *